SOBAT MEMPUNYAI BEKAS LUKA SEPERTI INI? BEGINI CARA MENGHILANGKANNYA ..SILAHKAN BERBAGI DENGAN YANG LAIN ..


Bekas luka benar-benar sangat mengganggu, terlebih bila muncul di ruang yang sangatlah krusial, di wajah umpamanya. Pasti Anda bakal meniti berbagai langkah untuk menghilangkannya bukan ?

Bekas luka umumnya sangatlah susah untuk di hilangkan. Perlu perawatan spesial dan mungkin bakal menghabiskan banyak biaya. Atau peluang terburuknya, Anda mesti melakukan operasi kecil untuk memuluskan kembali wajah Anda.

Sudah pasti hal itu mahal. Namun, bagaimanakah bila Anda mau menghilangkannya dengan cara alami saja, yang cenderung lebih murah dan tanpa ada efek samping? Tenang, kami mempunyai solusinya. Tips simpel berikut bakal menolong menyingkirkan bekas luka Anda, baik bekas luka jerawat, luka gores, luka sayat dan lain sebagainya.

1. Minyak kelapa.
Minyak kelapa sangatlah efisien untuk menolong kurangi bekas luka. Anda dapat memakainya juga sebagai salep, dan pakai di pagi dan malam hari.

2. Chamomile.
Chamomile adalah obat alami kuno yang dipakai untuk perawatan kulit. Selain dikonsumsi juga sebagai teh, Anda dapat juga memakainya untuk membersihkan wajah guna menyingkirkan bekas luka.

3. Lidah buaya.
Gel lidah buaya di kenal amat cepat dan efisien untuk menyingkirkan bekas luka. Oleskan pada bekas luka Anda beberapa kali satu hari. Bakal lebih efisien bila Anda mengawali perawatan ketika bekas lukanya masih tetap baru.

4. Minyak lavender.
Minyak lavender juga sangatlah baik untuk menyingkirkan bekas luka. Pakai minyak lavender atau bawang bombay parut juga sebagai alternatif. Tidak satupun dari bahan itu yang berbahaya, bahkan Anda dapat mencampurkan keduanya.

Sumber : Cuisine and Health
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment