MENAKJUBKAN SANGAT LUAR BIASA,KETAHUILAH DAUN INI BISA OBATI 4 JENIS KANKER SEKALIGUS.


Walau 'pohon ajaib' itu belum dikenal di Amerika Serikat, namun daun dari pohon itu adalah satu diantara ramuan yang sangatlah popular di beberapa negara di Afrika, Filipina, India, Indonesia dan negara-negara lainnya.

Karena pohon yang datang dari India itu, tingkat kematian di sana yang dikarenakan oleh kanker alami penurunan bila dibanding dengan negara Amerika Serikat.

Studi yang mempelajari daun dari pohon itu, dengan bangga tunjukkan hasilnya. Mereka menyebutkan, itu adalah satu diantara type obat yang bisa berguna untuk banyak penyakit. Lalu, pohon apakah ini?

Ya, daun dari pohon kelor itu bisa membantu bahkan juga dapat dipakai sebagai obat asma, pembunuh rasa sakit dan pereda demam. Daun kelor mempunyai karakter anti-bakteri, yang bisa menolong menangani diabetes dan bisa dipakai sebagai anti-depresan.

Penemuan yang paling mengagumkan dari seluruhnya yaitu, daun kelor di ketahui memiliki kandungan senyawa anti-kanker, seperti kaempferol, rhamnetin serta isoquercetin. Mereka mendeklarasikan bahwa daun kelor itu sangatlah baik dalam memerangi kanker hati, kanker paru-paru, kanker ovarium dan melanoma (kanker kulit).

Namun, masih dibutuhkan banyak riset dan pengujian selanjutnya untuk membuktikan hal semacam ini. Mungkin, daun kelor dapat jadi obat di hari esok.

Sumber : Healthy Food Star
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment