HEBAT''RAMUAN INI PALING AMPUH DAN SUDAH TERBUKTI ATASI RAMBUT RONTOK DALAM TEMPO 2 MENIT SAJA


Rambut rontok adalah permasalahan yang begitu dibenci oleh wanita ataupun pria. Pasalnya rambut mereka akan terlihat tipis bahkan tampak botak. Banyak faktor yang menyebabkan hal itu seperti kotornya kulit kepala, product perawatan rambut, penuaan, dan faktor genetik.

Pemakaian product pewarnaan rambut, pelurus dan pengeritingan rambut juga jadi segi rambut rontok. Mengutip dari healthyfoodteam. com, berikut ini resep masker rambut yang dijamin ampuh untuk menumbuhkan rambut Anda kembali. Persiapannya juga singkat : cukup dua menit!

Bahan :

1 buah pisang
1 butir telur
1 sendok makan madu
1/2 cangkir bir hitam

Langkah membuat :
Jus semuanya bahan itu. ­ Lantas berikan pada kulit kepala dan rambut,
bungkus dengan handuk, dan biarlah hingga meresap selama satu atau dua jam.
Basuh rambut Anda dan lakukan hal semacam ini satu minggu sekali selama satu bulan.

Anda pasti ajukan pertanyaan kenapa bahan yang sederhana tersebut dapat ampuh menumbuhkan rambut? Itu penjelasannya.

1. Pisang

Pisang kaya dengan vitamin B, A, C, E, dan mineral seperti kalsium, fosfor dan azote, dan karbohidrat yang baik untuk fungsi metabolisme. Pisang juga sering digunakan jadi bahan baku pembuatan kosmetik lantaran mengandung kadar tryptophan yang tinggi dan asam amino.

2. Telur

Telur mengandung banyak vitamin B dan D yang penting untuk tubuh. Telur juga adalah bahan yang utama untuk masker muka dan rambut lantaran kandungan asam amino dan lestin di dalamnya.

3. Madu

Kandungan gizi yang ada pada madu demikian efisien untuk me*****ang perkembangan rambut. Dengan cara bersamaan, madu bakal buat rambut jadi halus dan mudah ditata. Madu bakal membunuh toksin­ toksin dari lingkungan yang mencegah folikel rambut untuk tumbuh kembali.

Diluar itu madu juga memiliki kandungan vitamin C, A, D, K, B kompleks, asam organik, mineral seperti potasium, fosfor, klorida, dan sodium. Lantaran kandungan itu, tidak aneh apabila madu sering dijumpai pada product perawatan rambut.

4. Bir hitam

Dalam sebungkus bir hitam mengandung banyak gula yang difermentasi, asam organik, garam mineral, vitamin B1, B2, B6, dan PP. Bir hitam juga kaya dengan
kandungan flavonoid yang merupakan anti­oksidan.

sumber ; http :// www. feed. id/article/stop­rambutrontok­dengan­ramuan­ini­­1601195. html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment