RAMBUTMU KERITING? TAK PERLU PERGI KE SALON UNTUK DI REBONDING, SIMPAN UANGMU!! INI CARA YANG BENAR DAN MUDAH MELURUSKAN RAMBUT SECARA PERMANEN, INI BAHANNYA DAN INI CARA MEMBUATNYA.


Banyak wanita yang pergi ke salon hanya untuk meluruskan rambutnya. Karena mereka menganggap, rambut lurus lebih mudah diatur dan lebih terlihat mengkilap.

Rambut lurus adalah satu diantara trend yang perlu dimiliki. Namun, umumnya cara pelurusan rambut dapat merusak rambut, terlebih langkah yang dapat meluruskan rambut secara permanen.

Karenanya, kami akan menghidangkan cara pengobatan alami buatan sendiri yang akan membantu meluruskan rambut Anda. Perawatan ini menjanjikan hasil yang sangat memukau, bahkan apabila rambut Anda keriting dan susah diatur sekalipun.

Bahan :
4 sendok makan perasan lemon
1 cangkir minyak kelapa
2 sendok makan minyak zaitun
3 sendok makan tepung maizena

Langkah bikin :
Campur semua bahan dan pakai pada rambut Anda. Lalu, gunakan shower cap (topi mandi) dan handuk panas di atasnya. Diamkan selama 1-2 jam.

Selain meluruskan rambut, cara ini akan buat rambut Anda jauh lebih sehat, halus dan mengkilap.

Sumber : Super Tasty Recipes
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment