WOW,HEBAT!! APAKAH DIWAJAH MU ADA JERAWAT MEMBANDEL? ATASI PAKAI DAUN INI DALAM SEMALAM JERAWAT DIWAJAH MU HILANG, BEGINI CARA PAKAINYA


Jerawat sering dikeluhkan tumbuh subur waktu tubuh sering berkeringat. Keringat adalah media tumbuh suburnya bakteri penyebabnya jerawat. Jerawat memang jadi satu diantara musuh paling besar setiap wanita Ladies. Ini akan jadi lebih horor waktu anda akan menghadiri satu acara penting dan tiba­ tiba nampak jerawat bandel.

 Rasa yakin diri saat itu juga akan turun. Well, jangan sampai sedih Ladies. Kesempatan ini Vemale
bakal mendatangkan satu resep mudah dan murah untuk tangani jerawatmu.

Anda bisa cobalah kemangi Ladies. Daun yang satu ini memiliki nutrisi yang bisa membantu menyembuhkan jerawat dan kurangi kandungan minyak di muka. Kemangi memiliki kandungan vitamin A, vitamin C dan vitamin B serta kandungan bahan antiseptik yang menyembuhkan jerawat dengan cepat.

Antiseptik di dalamnya akan membunuh bakteri, dan membuat lancar peredaran darah di kulit. Siapkan saja :
* 100 gr daun kemangi
* 200 ml air panas

Tutorialnya :
1. Haluskan daun kemangi.
2. Campur dengan air panas.
3. Aduk sampai sarinya keluar.
4. Dinginkan.
5. Peras daun kemangi dan taruh airnya dalam botol.
6. Anda bisa menyimpannya dalam almari es.

Tiap-tiap malam hari sebelumnya tidur berikanlah toner ini di wajah dan diamkan semalaman. Jerawat akan selekasnya kering dan wajahmu akan jadi lebih bersih Ladies. Berita baiknya, jerawat baru pasti akan enggan nampak. Super keren bukan? Selamat coba ya!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment