IBU-IBU ANDA WAJIB TAHU.!! Berikut Cara Deteksi Autisme Pada Anak Hanya dalam 10 Menit.


Sebuah riset terbaru menemukan langkah untuk tahu tanda awal seseorang anak mempunyai tanda-tanda autisme. Penemuan itu sangatlah mengagetkan, karena Anda bahkan dapat mencobanya sendiri dirumah.

Langkah tersebut hanya memerlukan waktu yang singkat yakni lebih kurang 10 menit. Lewat cara sederhana melalui penciuman, beberapa peneliti yakin bahwa Anda bisa lihat tanda apakah seseorang anak mempunyai tanda-tanda autisme atau tidak.

Autisme ada satu masalah perubahan yang memengaruhi langkah berkomunikasi, perilaku, dan hubungan sosial. Tanda-tanda autisme pada anak seringkali terabaikan oleh orang tua. Oleh karenanya, lakukan langkah tersebut untuk mendeteksi lebih awal.

Berdasar pada penemuan ini, gejala dan tanda seorang anak mempunyai autisme bisa diidentifikasi dengan menggandalkan bau yang menyenangkan dan tak menyenangkan. Bau yang menyenangkan yaitu seperti bau bunga-bunga. Dan pada umumnya, indera penciuman atau hidung akan mengembang saat menciu'm bau ini. Sedangkan, saat mencium bau yang tidak sedap jadi seseorang cenderung akan menutup hidungnya. Tetapi, hal semacam ini nyatanya tak terlihat pada seseorang anak dengan gejala autisme.

Seseorang peneliti bernama Noam Sobel, yang berasal dari Weizmann Institute of Science mengatakan bahwa perbedaan langkah mengendus pada anak yang umum saja dengan seorang anak yang mempunyai gejala autisme adalah satu penemuan yang luar biasa. Kurun waktu kurang lebih 10 menit, Anda bisa mengidentifikasi gejala autisme pada seorang anak dengan menggunakan cara non verbal.

Autisme kini jadi satu diantara masalah pada perkembangan yang berkembang dengan cepat, terlebih di wilayah Amerika Serikat. Hal semacam ini dapat dibuktikan melalui salah satu data yang membuka 1 dari 68 anak menderita autisme. Dan mayoritas salah satunya adalah laki- laki. Dan karenanya ada penemuan itu, jadi para orangtua bisa lakukan langkah yang lebih efisien dan cepat untuk tahu gejala autisme pada anak-anak. Dengan diagnosis yang lebih awal, maka Anda akan lebih cepat pula dalam berkonsuktasi dengan dokter berkenaan perkembangan anak.

Saat mencium atau mengendus bebauan yg tidak enak, dalam waktu 305 milidetik anak - anak biasa menunjukkan reaksi pada penciuman mereka. Sedangkan, anak - anak dengan gejala autisme tak menunjukkan reaksi apa pun. Perbedaan yang mencolok dalam hal penciuman ini cukup menunjukkan perbedaan jika seseorang anak mempunyai tanda dan gejala autisme.
 
Diposkan oleh Lovinto post
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment