KETAHUILAH JANGAN REMEHKAN.!!BILA ADA TANDA INI DI LEHER ANDA,BISA JADI ITU ADALAH PENYAKIT BERBAHAYA.!!


Langkah mendeteksi penyakit serius memang tak mudah. Seringkali Anda terlambat mengetahui tanda - tanda suatu penyakit serius menyerang. Lantaran sulitnya mengetahui cara mendeteksinya, seringkali Anda baru pergi ke dokter saat penyakit sudah jadi serius.

Walau sebenarnya, dengan mengetahui tanda-tanda atau tanda- tanda dari satu penyakit terlebih dulu akan membantu Anda menangani dan mencegah terjadinya penyakit yang serius. Dengan mengetahui tanda- tanda yang terlihat dari suatu penyakit, jadi Anda akan melakukan langkah- langkah pencegahan.

Satu diantara tanda dari penyakit serius yang butuh Anda ketahui adalah tanda di leher di bawah ini. Apabila ada tanda berikut ini di leher Anda, maka ini adalah tanda - tanda penyakit yang serius. Sebelum penyakit menjadi makin parah, lakukan pencegahan dengan tepat. Untuk Anda yang penasaran, berikut penjelasannya.

Kanker, adalah satu diantara penyakit serius yang sudah banyak menelan korban jiwa. Tidak hanya satu, namun kanker terdiri dari beberapa type penyakit. Satu diantaranya yaitu kanker type kanker tiroid. Terdaftar ada seputar 62. 450 masalah kanker tiroid yang berlangsung di sepanjang th. 2015. Kanker tiroid memanglah berbahaya dan serius. Anda harus tahu tanda - tanda dari penyakit ini, supaya bisa melakukan langkah - langkah pencegahan.

Apa itu kanker tiroid? Tiroid adalah kelenjar yang berbentuk seperti kupu - kupu kecil dan terdapat dibagian depan leher Anda. Tiroid berfungsi membuahkan hormo'n yang bisa mempengaruhi seluruh tubuh, dari mulai metabolisme, suhu tubuh, detak jantung, dan mengatur energi Anda. Anda bisa membayangkan bagaimanakah tiroid sangatlah bermanfaat untuk tubuh. Dalam kadar normal, tiroid memanglah bermanfaat. Tetapi, bila tiroid bekerja berlebihan atau kekurangan, maka akan menjadi sebuah permasalahan. Dengan bekerja terlalu berlebih, jadi tiroid akan menghasilkan terlalu banyak hormon tiroid, dan begitupun sebaliknya.

Langkah - langkah mudah mendeteksi kanker tiroid :
Siapkan sebuah cermin dan satu gelas air mineral
Miringkan sedikit kepala Anda, dan menghadap ke arah kaca
Minum air mineral yang sudah disediakan, dan telan air tersebut
Perhatikan leher Anda, saat air masuk tenggorokan
Cermati dengan cermat, apakah tampak benjolan atau pembengkakan waktu air masuk kedalam tenggorokan
Bila setelah lakukan hal di atas, lalu Anda lihat adanya sesuatu yang membengkak atau benjolan, jangan cemas. Yang perlu Anda lakukan yaitu segera lakukan konsuktasi dan kontrol ke rumah sakit atau klinik.

Bila Anda mendapat hasil diagnosa positif kanker tiroid, tetaplah bersyukur karena Anda mempunyai kesempatan untuk mengatasinya lebih awal. Kanker tiroid, tak berbahaya dalam lima hingga sepuluh tahun dari mulai saat diagnosis pertama. Tetapi, terkadang tiroid alami pembengkakan. Dengan mengetahui lebih awal, maka Anda bisa lakukan pengobatan dan pencegahan penyakit itu menjadi serius. Mudah-mudahan bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment