PARA WANITA BACA INI.!!Bila Anda Ingin Usir Stretchmark di Perutmu? 7 Bahan Rumahan Alami ini Solusinya.!


Untuk wanita, guratan kulit berpola memanjang tak beraturan di bagian perut adalah hal yang mengganggu. Cacat kecil itu umumnya didapat setelah melahirkan yang diakibatkan perubahan hormo'n waktu kehamilan atau perubahan berat badan yg tidak teratur.



Tetapi, Anda tak perlu kuatir. Dilansir dari situs beautytips4her. com, bahan-bahan alami seperti kentang, minyak kelapa, dan lidah buaya dapat menyamarkan bekas luka tersebut . Bagaimanakah caranya?

Kentang

Kentang mempunyai sejumlah vitamin dan mineral yang bisa membantu memulihkan beberapa sel kulit, hingga guratan kulit bekas luka usai melahirkan dengan cepat memudar. Langkahnya, irislah kentang dengan ukuran tengah, lalu gosok pada ruang yang bergurat. Yakinkan cairan dari kentang membasahi bagian itu, biarlah sampai kering saat sebelum dibasuh memakai air hangat.

Gula putih

Teteskan minyak almond dan juice lemon kedalam satu sendok makan gula putih alami. Aduk rata dan oleskan pada daerah yang ada stretch mark beberapa kali saat sebelum mandi. Lalu, lakukan dengan cara teratur sampai guratan betul-betul hilang.

Lidah buaya

Gosokan lidah buaya pada ruang yang bergurat, lalu biarlah mengering beberapa menit, lantas basuh memakai air hangat. Selain cara itu, Anda dapat juga mengombinasikan minyak vitamin A serta E dengan potongan gel lidah buaya. Oleskan ramuan itu sampai menyerap ke kulit.

Lemon

Pakai perasan dari lemon segar dan berikan di bagian yang bergurat. Biarlah cairan itu menyerap kedalam kulit saat sebelum Anda basuh menggunaka air hangat.

Putih telur

Pecahkan serta sishkan dua putih telur, lalu pakai sikat make up untuk dioles-oleskan ke bagian perut yang mempunyai stretch marks. Biarlah putih telur sampai jadi kering saat sebelum dibilas memakai air dingin.

Kemudian, oleskan minyak zaitun untuk melembabkan kulit. Terapkan dengan cara teratur untuk mendapat hasil sempurna.

Minyak zaitun

Lakukan hal semacam ini setiap malam. Berikan minyak zaitun saat sebelum Anda pergi tidur. Lalu biarlah minyak menyerap selama Anda tidur dan basuh setelah Anda bangun dari tidur.

Minyak kelapa

Minyak kelapa sangatlah baik untuk menyamarkan guratan luka bekas kelahiran. Langkahnya, campur minyak kelapa dengan batang teh dan berikan di bagian kulit Anda. Lakukan hal semacam ini secara rutin untuk memperoleh kulit elastis seperti semula. (zzu)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment