JANGAN SAMPAI ANDA ABAIKAN.!!INILAH RESEP SAYUR DAN BUAH YANG BERKHASIAT UNTUK TERAPI PENYAKIT RINGAN HINGGA BERAT .!!TOLONG DI SHARE..

Resep Jus Sayuran dan Buah Untuk Terapi Penyakit Ringan Hingga Berat

Jus alami yang terbuat dari buah-buahan dan sayuran, seperti wortel, apel, seledri, cranberry, lemon, jeruk, grapefruit, bakal menolong memecahkan masalah kelebihan berat badan, tekanan darah tinggi, sembelit.

Bila Anda mengetahui, berbagai juice untuk kesehatan terdiri sari beberapa bahan yang telah dikenal, seperti bawang putih, jeruk, brokoli, tomat. Namun bila Anda bikin sendiri jus dan minuman, Anda akan memperoleh lebih banyak nutrisi, serta sediaan itu sendiri akan lebih murah.

Lemon biasa bisa membantu Anda dalam memerangi flu serta pilek, sedang jeruk dan juice jeruk sangatlah berguna dan mudah membuatnya. Juice delima disarankan melawan obesitas, penyakit jantung dan stroke dan untuk tingkatkan kehidupan se'kk

Berikut beberapa campuran juice buah dan sayuran yang bisa dipakai untuk menyembuhkan beberapa penyakit ringan hingga berat.

1. Juice untuk meredakan mabuk alkohol

Bila Anda mau menenangkan mabuk, setelah Anda bangun Anda harus segera minum satu gelas jus anggur, jeruk atau jus tomat. Juice buah mengandung gula simpel, fruktosa, yang mempercepat metabolisme, hingga membantu untuk lebih cepat melepaskan alkoho''l.

2. Pilek

Selain limun dengan madu, kombinasi yang terbuat dari 4 tomat, setengah mentimun, 1/2 paprika hijau, 2 batang seledri serta satu siung bawang putih juga dapat menolong Anda melawan pilek.

3. Lemon untuk turunkan berat badan

Dalam rangka untuk detoksifikasi yang Anda butuhkan adalah bikin perasan lemon yang digabung dengan 300 ml air. Kedalam campuran ini Anda harus memberikan sejumput kayu manis, merica pedas dan satu sendok makan madu.

4. Jeruk kurangi kolesterol

Jeruk sangatlah baik untuk mengurangi cholesterol dan trigliserida. Namun jeruk tidak harus digabungkan dengan obat-obatan untuk menurunkan cholesterol. Anda harus berkonsultasi dengan dokter saat sebelum mengonsumsinya bila digabungkan.

5. Seledri

Bangsa Romawi kuno memakainya untuk menguatkan keperkas'a'an laki-laki. Juice Seledri terutama dianjurkan untuk orang yang makan banyak manis-manis serta makanan kaya pati dan untuk perokok.

6. Apple

Juice apel sangatlah baik untuk konsentrasi yang baik lebih baik dan memori. Juice apel segar yaitu yang terbaik.

7. Bluberi

Kaya anti-oksidan yang melindungi pada banyak penyakit. Memperkuat penglihatan dan disarankan untuk orang-orang yang rabun senja.

8. Tomat

Memiliki kandungan anti-oksidan, likopen, yang memperlambat sistem penuaan, membuat perlindungan pada cahaya UV dan efek pencegahan pada kanker.

9. Bit

Juice bit baik untuk produksi sel-sel darah dan bersihkan hati. 1/2 jam setelah minum juice bit tekanan darah yang tinggi bakal mengalami penurunan.

10. Wheat grass

Wheat grass muda organik sangatlah baik untuk bersihkan dan memperkuat tubuh.

Buah-buahan dan sayur-sayuran

Anda harus konsumsi lima porsi buah dan sayuran setiap hari untuk melindungi kesehatan yang baik, begitu yang dianjurkan ahli gizi. Sudah pasti Anda harus memilih makanan sehat dan bebas kimia. Namun buah tertentu mempunyai efek pengobatan yang lebih baik daripada buah yang lain. Umpamanya, Cranberry tidak tertandingi dalam mencegah peradangan pada saluran kemi''h, dan juice kubis dianggap baik pada penyakit inflamasi usus.

Juice sayuran meringankan asam lambung, memasok mineral yang tubuh butuhkan. Untuk rasa yang lebih baik Anda bisa memberikan sedikit garam atau merica. Cara paling baik adalah untuk minum juice itu pada waktu perut kosong atau dua puluh menit saat sebelum makan. Bila Anda tak punya kebiasaan minum juice, Anda dapat mulai dengan satu gelas sehari. Hal paling baik adalah mulai dengan juice sederhana seperti juice apel atau wortel, dan setelah beberapa hari Anda bisa berpindah ke juice dengan kombinasi beberapa bahan lebih intens dan minum lebih banyak. Diprediksikan bahwa dua hingga tiga cangkir juice siang hari yaitu suplemen yang sangatlah baik, namun lebih dari ini terlampau banyak, kecuali bila Anda mau menurunkan berat badan.

Asma

Dalam rangka untuk meringankan gejala asma Anda harus makan bawang putih dan minum jus apel dan jeruk bali segar setiap hari. Anda juga dapat memperbaiki kondisi kesehatan Anda dengan jus yang terbuat dari 3 buah wortel dan 7 lembar daun bayam atau 6 lembar daun selada dan 1 batang seledri.

Anemia

Adalah baik untuk minum jus kaya akan zat besi. Campur selada air segar, bit dan 4 wortel. Jus raspberry juga dapat membantu Anda melawan masalah kesehatan anemia tersebut.

Insomnia

Masukkan 100 gram selada dan 100 gram bit yang dikupas dalam juicer. Minum jus yang dihasilkan sebelum tidur dan itu akan membantu Anda tertidur lebih mudah.

Diabetes

Dianjurkan jus yang memiliki nilai karbohidrat rendah. Siapkan jus yang terbuat dari wortel, apel, 4 daun selada, 3/4 cangkir kacang hijau dan 4 buah kubis Brussel.

Bronkitis

Untuk mengeluarkan dahak, siapkan jus yang terbuat dari 3 buah lobak merah, 2 buah lemon, 2 siung bawang putih, bit putih dan 350 ml. air. Jus ini memiliki rasa sedikit tidak menyenangkan, tetapi memiliki kemampuan untuk mengencerkan lendir di paru-paru dan meredakan batuk.

Tukak Lambung

Jus yang kaya vitamin B dan C dan beta karoten yang berarti besar terhadap ulkus lambung. Masukan ½ tomat, 2 batang seledri dan ¼ buah kubis dalam juicer dan proses dan aduk rata.

Sakit kepala

Anda dapat mencegah sakit kepala dengan peningkatan asupan buah-buahan dan sayuran. Siapkan jus yang terbuat dari 4 buah wortel, 2 batang seledri atau 3 buah wortel, bit dan mentimun.

Hati

Organ Hati yang telah kelebihan beban oleh konsumsi alkohol dan makanan berlemak dapat kembali sehat dengan jus yang terbuat dari 2 buah wortel, bit dan mentimun. Anda juga harus mencoba mengkonsumsi jus yang terbuat dari 2 buah wortel, setengah apel dan seledri. Anda dapat menambahkan  sedikit ragi.

Flu

Selain buah lemon yang dikombinasi dengan madu, flu dapat disembuhkan dengan teh  elderberry atau bisa juga dengan jus yang  terbuat dari seledri, 2 buah wortel, apel dan jeruk.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment