SANGAT MENGEJUTKAN,TERNYATA BEKUKAN LEMON AMPUH SEBAGAI ANTI KANKER.!!YUK DI SHARE GUYS.

Bekukan Lemon untuk Aktifkan Kekuatan Antikankernya

Mengkonsumsi buah bisa turunkan resiko kanker payud4ra. Hasil yang sangatlah positif dikemukakan pada salah satu studi. Untuk pertama kalinya dinyatakan bahwa limonoid, senyawa alami yang dikandung dalam buah jeruk menghalangi baik ER + dan pertumbuhan sel kanker payud4ra ER-.

Bila Anda teratur minum setidaknya satu sendok teh lemon sehari, akan memberikan dampak kesehatan yang luarbiasa untuk tubuh Anda. Lemon adalah satu diantara buah yang paling untungkan di planet ini. Kulit lemon mengandung 5 hingga 10 kali lebih banyak vitamin dari pada juice lemon dan juga menyingkirkan racun dalam tubuh.

Dilaporkan Lemon 10. 000 kali lebih kuat daripada kemoterapi dalam membunuh kanker. Ia juga tak memberi efek mengerikan seperti yang dilakukan oleh kemoterapi. Pembuatan obat sintetis kimia membawa banyak keuntungan lebih dalam industri obat kanker hingga kenyataan itu tak terungkap secara terbuka. Banyak informasi yang telah disembunyikan dan mereka memperoleh keuntungan dari pembuatan obat sintetis untuk menyembuhkan penyakit. Setelah obat-obatan sintetis dikonsumsi, mereka juga memerlukan obat lain untuk menyingkirkan gejala pada awal mulanya. Ini berjalan semacam lingkaran setan. Dan demikian terus hingga memberikan keuntungan finansial yang besar untuk industri obat.

Lemon bisa bermanfaat untuk menyembuhkan tumor dan kista juga. Lemon bermanfaat melawan infeksi dari parasit internal, cacing, jamur dan bekteri dan juga berbentuk anti mikroba. Mengkonsumsi Lemon bisa mengontrol tekanan darah tinggi, apabila Anda sedang stres atau gugup dari waktu ke waktu, satu gelas juice lemon segar bakal menyegarkan pikiran dan tubuh Anda.

Disi lain Lemon yang dibekukan seperti yang dilaporkan pada th. 1970-an dalam tes laboratorium menyebutkan, ekstrak lemon beku menghancurkan sel-sel ganas di paru-paru, usus besar, payud4ra, prostat, pankreas dan 7 kanker yang lain. Ekstrak itu lebih efektif dibandingkan dengan adriamycin, yang dipakai selama kemoterapi. Penyembuhan menggunakan lemon ini menghancurkan hanya sel-sel ganas dan tidak mempengaruhi orang-orang yang sehat.

Apa yang perlu Anda lakukan adalah sangat sederhana. Ambillah satu buah lemon organik, masukkan kedalam freezer dan setelah beku, mengeluarkan untuk lalu diparut atau dihancurkan keseluruhannya tanpa mengupasnya. Pakai Lemon Beku ini dalam makanan sehari-hari Anda atau bahkan juga dengan cara apa pun yang Anda inginkan.

Lakukan yang terbaik untuk hanya mengkonsumsi makanan yang sehat dan bermanfaat untuk kesehatan Anda.

Share
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment