WOW ,TERBUKTI !!!RESEP INI DIPERCAYA BISA SANGAT AMPUH HILANGKAN SELULIT,BEGINI CARANYA ..

Resep Sederhana Yang Ampuh Hilangkan Selulit

Selulit merupakan guratan-guratan putih yang muncul pada permukaan kulit yang terlihat seperti struktur kulit jeruk. Biasanya selulit berlangsung karena kulit alami masalah metabolisme dan lemak yang berlebihan hingga membuat jaringan parut. Tak perduli wanita atau pria dengan berat badan ideal atau obesitas, Selulit dapat muncul pada tubuh siapa saja, dan kelihatannya selulit adalah musuh untuk wanita karena bisa kurangi kecantikan penampilan kulitnya.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menyingkirkan selulit, namun cara itu tidak akan cukup bila tak diimbangi dengan gaya hidup yang sehat. Karenanya, selain lakukan perawatan, anda juga harus mulai untuk menerapkan gaya hidup sehat. Dengan menerapkan gaya hidup sehat, anda akan lebih mudah untuk menyingkirkan selulit yang muncul di permukaan kulit. Berikut adalah resep sederhana tetapi cukup ampuh untuk melawan selulit.

Membuat Peeling Anti Selulit

Peeling yang akan dibuat itu bisa merangsa''ng aliran darah dan menolong meremajakan beberapa sel kulit. Setelah memakai peeling itu kulit bakal jadi sangatlah lembut. Peeling itu bukan sekedar dapat bersihkan kulit Anda namun akan membantu menyingkirkan stretch mark yang dikarenakan oleh selulit.

Bahan :

250 gr garam
250 gr gula
150 ml minyak sawit
Cara membuat :

Buat pasta yang kental dari ketiga bahan di atas dengan mencampurkan seluruhnya bahan bersama-sama. Biarkan selama setengah jam saat sebelum Anda aduk lagi. Kemudian peeling anti selulit Anda siap untuk digunakan!

Langkah penggunaan :

Berikan Peeling dan Pijat pada kulit yang berselulit dengan lakukan gerakan melingkar selama 2-3 menit. Pakai peeling setiap malam sebelum mandi.

Setelah memakai peeling, setelah mandi, oleskan cream pelembab atau body lotion secukupnya.

Setelah sebulan, rutin menggunakannya Anda bakal lihat stretch mark serta selulit baik jadi samar. Janganlah berhenti penyembuhan setelah hasil positif pertama didapat. Lakukan dengan teratur.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment