MENAKJUBKAN,DUA CANGKIR MINUMAN INI AKAN MUSNAHKAN LEMAK ANDA SELAMANYA.


Lemak perut akan memberi tampilan yang mengerikan, yang pastinya tidak Anda sukai. Dan yang lebih penting yaitu, lemak perut bisa membahayakan kesehatan Anda.

Lemak berlebihan di sekitar perut disebut juga sebagai lemak visceral, yang bisa menyebabkan berbagai jenis penyakit, seperti diabetes type 2, stroke, penyakit jantung, resistensi insulin, beberapa tumor, demensia dan hipertensi.

Akar permasalahan dari lemak di perut adalah gaya hidup tak sehat, umur dan usaha Anda. Bila Anda mau menyingkirkan lemak perut, Anda mesti bikin beberapa perbaikan dalam kehidupan Anda.
Berolahraga : Lakukan minimal 30 menit satu hari dan tak kurang dari 5 hari dalam satu minggu.
Diet : Bila Anda melakukan diet untuk turunkan berat badan, automatis lemak di perut Anda akan menghilang.
Janganlah banyak pikiran dan istirahat yang cukup.

Namun, bila ketiga cara itu belum sukses, janganlah cemas, kami mempunyai jalan keluar paling baik yang dapat Anda siapkan sendiri dirumah untuk menolong menghilangkan lemak di perut Anda.

Bahan :
4 cangkir air
1 potong jahe kupas
1 buah lemon
1 sendok makan madu

Langkah membuat dan aturan pakai :
Masak air lalu masukkan jahe, biarkan selama 10 menit hingga mendidih. Angkat lalu diamkan sampai suam-suam kuku, kemudian imbuhkan perasan lemon dan madu. Konsumsi satu cangkir minuman itu pada pagi hari. Untuk hasil maksimal, minum 2-3 cangkir sehari.

Sumber : Life Health and Parenting
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment