KABAR GEMBIRA,GUYS KETAHUILAH CAMPURAN INI AKAN BUAT WAJAH ANDA MULUS DALAM WAKTU 5 MENIT.


Setiap wanita pasti mau mempunyai wajah yang mulus, halus, bebas dari flek hitam dan jerawat. Sayangnya, umur dan kondisi lingkungan bisa merubah kulit dan menghilangkan elastisitasnya.

Mengakibatkan, kulit jadi lebih rentan pada pigmentasi dan bikin pori-pori Anda makin jadi membesar. Lantas, apa yang dapat dilakukan untuk kembalikan keindahan kulit wajah?

Janganlah cemas, Anda dapat kembalikan keindahan kulit wajah Anda dengan trick di bawah ini, yang akan membantu mencapai impian Anda. Berikut resep sederhana namun efisien, yang dapat Anda bikin sendiri di rumah.

Bahan :
1/2 sendok teh baking soda
1/2 sendok teh air suling

Terapkan campuran itu pada wajah Anda, lalu biarkan selama 5 menit, lalu bersihkan wajah Anda dengan hati-hati. Kemudian, rendam bola kapas dalam hidrogen peroksida dan berikan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan. Itu bakal melindungi kulit Anda dari pigmentasi.

Cara ini mungkin saja terlihat aneh, namun janganlah salah, trick itu betul-betul bakal bekerja untuk Anda.

Sumber : Natural Medicine Box
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment