MENAKJUBKAN.!!KETAHUILAH MASKER INI AMPUH HILANGKAN BEKAS JERAWAT BATU ANDA.!!



Tidak sedikit orang yang menggunakan banyak uang, demi untuk menyingkirkan sisa jerawat mereka, terlebih jerawat batu yang benar-benar sangat susah di hilangkan.

Sayangnya, banyak dari mereka yg tidak tahu bahwa sesungguhnya, mereka bisa memakai masker sederhana untuk menghilangkan sisa jerawat mereka.

Perawatan kosmetik dan produk-produk kecantikan dengan harga selangit, tak menjamin bekas jerawat Anda dapat hilang. Namun, resep masker alami di bawah ini dapat melakukannya.

Bahan :
4 sendok makan perasan lemon
3 sendok makan yogurt
4 sendok makan madu
Putih telur

Langkah membuat dan aturan pakai :

Campur seluruhnya bahan dan aduk sampai rata. Pakai kuas, lalu lumasi seluruh wajah Anda dengan masker ini. Pijat dengan lembut pada area yang berjerawat. Diamkan selama 15 menit, lalu basuh wajah dengan air hangat.

Setelah memakai masker ini, Anda bakal memperoleh hasil yang positif. Tidak butuh beli produk mahal untuk menyingkirkan bekas jerawat batu Anda. Selamat mencoba.

Sumber : Just Healthy Lifestyle
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment