GUYS KATANYA,JUS INI BISA KURANG BERAT BADAN ANDA SETIAP HARI LO.!!BAGAI MANA INGIN COBAKAH ....?


olahraga atau melakukan diet yang bikin kita merasa lapar sepanjang waktu?

Bila Anda memikirkan hal semacam ini mustahil, berarti Anda salah. Lantaran juice yang terbuat dari kombinasi dua bahan alami itu bisa lakukan beberapa hal menakjubkan untuk tubuh Anda.

Dengan pertolongan jus ajaib ini, Anda dapat turunkan berat badan saat Anda tidur, melihat TV atau membaca buku. Anda bisa menyiapkan jus ini dengan mudah, tanpa keluarkan banyak biaya.

Ke-2 bahan alami yang ampuh untuk turunkan berat badan adalah kayu manis dan madu. Butuh Anda ketahui, ke-2 bahan alami itu dapat turunkan berat tubuh bila digabungkan bersama-sama.

Bahan-bahan yang diperlukan :

1 Sendok makan bubuk kayu manis
2 Sendok makan madu
250 ml air

Langkah membuatnya :

Rebus air, bila sudah panas masukkan 1 sendok makan bubuk kayu manis sampai mendidih. Angkat, lalu dinginkan terlebih dahulu, kemudian, baru masukkan madu. Pastikan air benar-benar dalam keadaan dingin, agar manfaat madu tak berkurang.

Siapkan juice itu setiap malam dan minum setengah di malam hari, dan setengahnya lagi pada pagi hari saat perut dalam keadaan kosong.

Sumber : Feel Healthy Life
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment