SANGAT TAK TERDUGA,POTONGAN 2-3 IRIS LEMON DIRENDAM DI AIR PANAS TERNYATA 10. 000X LEBIH KUAT DARI KEMOTERAPI,TOLONG ARTIKEL INI JANGAN PUTUS PADA ANDA,BANTU SAYA UNTUK SHARE KETEMAN TEMAN YANG LAIN AGAR BERMANFAAT..


Potong 2-3 irisan lantas dimasukkan ke gelas, tambahkan air panas, air lemon bakal jadi sedikit " keruh ", minum tiap-tiap hari dapat menyehatkan tubuh kita.

Air lemon panas bisa melepas zat anti kanker dalam tubuh kita, hal sejenis ini jadi pengobatan kanker paling baru dalam dunia kedokteran. Es air lemon hanya mempunyai kandungan vitamin C, sama seperti tomat, daripada langsung makan, lebih baik dimasak dulu dengan baik,
lantaran tomat mentah tidak memiliki kandungan lycopene.

Lemon merupakan buah ajaib yang bisa membunuh sel kanker, 10. 000 kali lebih kuat dari kemoterapi, namun tak membuahkan efek samping seperti kemoterapi. Waktu tekanan darah terlampau tinggi, lemon dapat mengatur desakan darah, antidepresan dan masalah neurologis, 10. 000 kali lebih baik dari obat, lemon bisa memperlambat perkembangan sel kanker. Diekstraksi dengan therapy lemon, hanya bakal menghancurkan sel-sel ganas, tetapi tidak memengaruhi sel-sel sehat.

Juice lemon, asam sitrat dan lemon polifenol, bisa secara efektif mencegah tromboemboli vena, menyesuaikan aliran darah, kurangi penggumpalan darah. Saya saat ini tahu bahwa lemon merupakan buah yang sangat baik, yuk share dengan teman dan keluarga biar mereka juga tau!

sumber : cerpen. co. id
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment