RUGI JIKA DI ABAIKAN.!!Cara Bersihkan Hati dan Turunkan Berat Badan Hanya dalam 72 Jam.


Bila Anda mau turunkan berat badan berlebihan namun tidak mau bebrapa repot melakukan diet atau berolahraga, coba untuk konsumsi minuman yang mengagumkan di bawah ini untuk detoks hati.

Manfaat hati dapat alami penurunan karena terjadi penimbunan racun didalam tubuh. Hal semacam ini menyebabkan sistem penurunan berat badan jalan lebih lambat, hingga berat badan Anda selalu bertambah.

Banyak orang yg tidak tahu kenyataan bahwa, faktor penting untuk turunkan berat badan adalah memiliki hati yang bersih. Jadi, walau Anda memakai berbagai cara dan mencoba segala cara, namun bila hati Anda tak bersih, penurunan berat badan tidak akan bisa terwujud.

Oleh karenanya, berikut adalah resep untuk detoks hati, bila Anda mau mulai turunkan berat badan Anda. Untuk bersihkan hati Anda dari racun, cukup mengkonsumsi minuman itu selama 3 hari saja.

Untuk mempercepat sistem penurunan berat badan dan pembersihan hati, Anda dianjurkan untuk konsumsi makanan mentah dan sehat. Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah seperti berikut :

3 buah lemon.
1 cangkir peterseli cincang.
5 batang seledri.
6 gelas air.

Langkah pembuatannya :
Campur peterseli, perasan lemon, seledri dan berikan air lalu diblender. Minum 2 cangkir waktu perut kosong, sebanyak 3 kali satu hari. Lakukan hal yang sama untuk 2 hari berikutnya. Setelah jeda 7-10 hari, ulangilah penyembuhannya lagi.

Sumber : Healthy Food Team
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment