TUNTASKAN KOMEDO DENGAN SIKAT GIGI DAN PASTA GIGI.!!BEGINI CARANYA ...

Lunasi Komedo dengan sikat gigi dan ini Satu Ingredient

Bintik-bintik hitam yang membuat tidak percaya diri yang biasanya muncul di hidung, pipi dan dagu, atau dikenal sebagai komedo, tidak lain hanyalah kelenjar syang tersumbat. Mereka hitam karena mereka mengumpulkan debu, sisa, kosmetik, dan potongan epidermis.
Komedo tidak berbahaya sampai mereka menjadi meradang karena infeksi. Itu sebabnya masalah kosmetik ini harus dihilangkan dalam waktu dan cara yang tepat, sebaiknya menggunakan metode non-agresif yang bisa menimbulkan trauma kulit Anda.

tuntaskan Komedo dengan sikat gigi dan ini Satu solusinya

Metode yang kami tawarkan di sini tidak hanya menumpas komedo, tetapi juga sangat efektif dalam mengurangi pori-pori kulit dan lemak yang berlebihan di wajah Anda, serta mencegah munculnya jerawat.

CARA MENUMPAS komedo di wajah ANDA MENGGUNAKAN sikat gigi


1 # Dapatkan sikat gigi yang tidak terpakai atau disinfeksi yang lama direbus dalam air selama 5 menit.

2 # Sebelum pengobatan, uap wajah Anda lebih chamomile panas atau teh mint, yang telah Anda buat sebelumnya dalam panci yang lebih dalam, selama 5-10 menit. Hal ini terutama bermanfaat untuk MENGANGKAT pori-pori Anda dan karenanya mengurangi penghapusan komedo.

3 # Oleskan sedikit pasta gigi pada area bermasalah dan biarkan selama 5 menit.

4 # Kemudian, dengan menggunakan sikat gigi Anda, sikat kulit Anda lembut.

5 # Bilas pasta gigi dengan air hangat, tepuk-kering wajah Anda dan akhirnya, menerapkan beberapa wajah tonik.

6 # Selalu disinfeksi sikat gigi Anda setelah digunakan.

7 # Ulangi perawatan 1-2 kali seminggu, tergantung pada kondisi kulit Anda.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa pasta gigi, Anda mungkin tidak tahu bahwa sebagian besar pasta gigi mengandung bahan seperti hidrogen peroksida, witch hazel, baking soda, dan alkoho'l, yang semuanya bermanfaat untuk menghilangkan komedo. Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua jenis pasta gigi yang menguntungkan bagi epidermis. Oleh karena itu, memilih produk yang tidak mengandung banyak senyawa abrasif dan mint. Pasta gigi yang mengandung herbal, seperti sage, chamomile dll yang paling menguntungkan untuk kulit wajah lembut Anda.

sumber: healthyfoodteam.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment