(((TOLONG DIBACA))):HEBAT INILAH YANG AKAN TERJADI JIKA ANDA KONSUMSI 1 SENDOK TEH KUNYIT TIAP HARI.!!



kunyit telah lama di ketahui sebagai ratu rempah-rempah di India. Pada awalnya hanya digunakan sebagai pewarna, kemudian itu digunakan sebagai obat karena sifat mengobati sanagt kuat.
Sejumlah penelitian telah mengkonfirmasikan bahwa kunyit berlimpah di anti-inflamasi, antibakteri, dan detoksifikasi sifat, yang semuanya berkontribusi terhadap efektivitas dalam pengobatan berbagai macam penyakit termasuk Alzheimer, kanker, dan banyak lagi.

Ini yang Terjadi pada Tubuh Anda Jika Anda makan 1 sendok teh kunyit Setiap Hari

7cara ini terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan kesehatan di berbagai tingkatan.

1 # Mengurangi risiko beberapa jenis kanker

Kunyit merupakan salah satu agen anti-kanker alami yang paling kuat yang efisien menghambat perkembangan kanker. Bahkan, beberapa menganggapnya sebagai obat masa depan yang mungkin untuk penyakit mematikan ini.

2 # Memperbaiki pencernaan

Konsumsi sehari-hari kunyit meningkatkan fungsi pencernaan, mengurangi kembung dan gas, merangsang kandung empedu, dan mencegah peradangan GI. Tapi, bagi orang-orang yang menderita penyakit kandung empedu, asupan kunyit setiap hari tidak dianjurkan karena dapat overstimulate kantong empedu.

3 # mengatasi peradangan

Peradangan kronis adalah penyebab di balik banyak penyakit . Senyawa aktif dalam kunyit - kurkumin, adalah  anti-inflamasi yang kuat yang terbukti lebih efektif daripada kebanyakan obat anti-inflamasi di pasar.

4 # Melindungi otak

Menurut penelitian, curcumin meningkatkan kadar BDNF - Otak-Berasal neurotrophic Factor, jenis hormon pertumbuhan yang tingkat rendah sering dikaitkan dengan gangguan kognitif seperti demensia dan Alzheimer. Kurkumin tidak bisa hanya penundaan, tetapi juga berkaitan dengan usia kerusakan otak serta sejumlah penyakit otak.

5 # Melindungi jantung

Bahan aktif dalam kunyit juga menurunkan LDL atau kolesterol jahat, mencegah pembekuan darah, dan membersihkan dinding arteri dari plak membangun-up.


6 # Mengurangi rasa sakit rematik

Seperti disebutkan sebelumnya, kunyit adalah agen anti-inflamasi yang kuat bahwa banyak orang telah menemukan lebih bermanfaat untuk menghilangkan rasa sakit rematik daripada banyak OTC atau resep obat yang tersedia saat ini. Terlepas dari peradangan kronis, juga mengurangi rasa sakit, dan terbaik dari semua, itu tidak memiliki efek samping.

7 # Mencegah penuaan dan  umur panjang

Penuaan dini biasanya hasil dari radikal bebas dan peradangan, yang keduanya dapat diobati secara efektif dengan kurkumin. Juga, jika Anda mempertimbangkan kenyataan bahwa hal itu meningkatkan kesehatan jantung dan kanker perkelahian, 2 pembunuh terbesar saat ini, itu hanya logis untuk mengatakan bahwa kunyit memperpanjang hidup juga.

Untuk mendapatkan sebagian besar manfaat kesehatan dan menikmati kesehatan fisik dan mental yang besar, tambahkan 1 sendok teh kunyit untuk makanan Anda termasuk smoothie, jus, sup, kari, aduk-goreng, dressing, dan lainnya setiap hari.

Penting: Meskipun manfaat kesehatan dari kurkumin yang tak terbantahkan, penyerapan oleh tubuh sangat rendah. Untungnya, Anda dapat meningkatkan penyerapan hingga 2000% dengan menambahkan sejumput lada hitam. Ada cara lain untuk meningkatkan penyerapan kurkumin dalam tubuh Anda.

sumber: http://www.healthyfoodteam.com
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment