Teman-teman Mungkin Anda Tidak Akan Membuang Ampas Kopi Lagi Setelah Baca Ini.


Apakah Anda tergolong sebagai pecinta kopi sebagai mana pakar peminum kopi yang menikmati rasa dan bau kopi, atau kopi dihidangkan hanya untuk tamu saja. Anda mesti tahu ampas kopi bisa digunakan dalam banyak langkah yang baik dalam kepentingan rumah tangga.

# Bagus untuk pengelupasan kulit dan mengangkat sel kulit mati

Bubuk kopi sangatlah efisien mengangkat sel kulit mati karena struktur halus bubuk kopi bisa diterapkannya pada wajah. Anda dapat juga memberikan 1 sendok teh madu.



# Menyingkirkan lingkaran hitam dan bengkak di mata

Berikan sedikit bubuk kopi yang telah dipakai pada lingkaran hitam dikantung mata dan biarkan beberapa waktu. Cafein di dalamnya bakal bikin mata Anda tampak lebih segar. Cream yang paling efisien untuk area mata adalah cafein (cafein tingkatkan aliran darah dan dengan hal tersebut kurangi bengkak).

# Menyingkirkan bau sepatu

Tempatkan ampas kopi kecil dalam kantung kecil dan tinggalkan didalam sepatu untuk sementara waktu. Ini bakal mengambil seluruhnya bau tak sedap dari sepatu Anda.

# Menyingkirkan kutu anjing Tambahkan satu sendok teh kopi pada shampo untuk anjing Anda bila hewan peliharaan Anda mempunyai kutu. Itu akan memecahkan masalah.

# Menyingkirkan bau yg tidak menyenangkan di dapur

Keringkan ampas kopi dan memasukkannya ke dalam mangkuk, dan tempatkan dalam almari es atau freezer, itu bakal menetralkan bau. Anda dapat juga memoleskannya pada tangan Anda bila ada bau yg tidak menyenangkan dari suatu hal, misalnya bawang putih.

# Tolak serangga

Taburkan Bubuk kopi pada tempat dimana Anda mau menyingkirkan semut, bubuk kopi bakal menjauhkan mereka. Lakukan Lewat cara yang sama pada beragam serangga dan siput.

# Pupuk tanaman seperti wortel

Campur bubuk kopi segar dengan biji wortel ketika akan menanamnya, Anda bakal mempunyai tanaman yang lebih baik dan juga bakal menolong singkirkan hama pengganggu

# Menyingkirkan selulit

Vicky DeRosa, pendiri klub kesehatan secara on-line V Well Health di New Jersey, menyampaikan bahwa kopi pilihan pertama dalam memerangi selulit. Resep itu direkomendasikan untuk wanita. Tidak hanya kurangi gumpalan selulit yang tidak sedap dipandang, namun ampas kopi juga bikin kulit halus dan lembut lantaran juga bekerja seperti krim peremajaan kulit.

Bahan :

Ampas kopi/bubuk Kopi

minyak zaitun (extra virgin olive oil)

garam laut kasar

wash lap

Campur kesemua bahan jadi satu hingga rata. Sekitar 35 menit sebelum mandi, dengan wash lap terapkan kombinasi tadi pada kaki, bokong dan pinggul, lakukan seperti sedang luluran. (bisa pula diterapkan ke seluruh bagian tubuh). Bungkus bagian tubuh dengan handuk biarkan kombinasi melekat di kulit selama 1/2 jam.

Basuh dengan air hangat. Untuk mereka yang mempunyai kebiasaan mandi 2 atau 3 kali sehari, Vicky menyarankan untuk mengurangi suhu air di kamar mandi. Mandi dengan air yang sangatlah panas akan mengering kulit.

Hasil yang luar biasa akan Anda lihat setelah satu minggu melakukannya.

Anda Tak Akan Membuang Ampas Kopi Setelah Baca Ini Melakukan pengelupasan sel kulit mati atau luluran sangatlah baik untuk kulit, jadi kenapa tak coba resep ini dan katakan selamat tinggal selulit!

sumber : http :// nutrilov**. com/
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment