JANGAN SAMPAI KALIAN TIDAK TAHU INFO INI!! DAUN SAMBUNG NYAWA DAN BELIMBING AMPUH ATASI HIPERTENSI.!!INI CARANYA ..

Daun Sabung Nyawa Dan Belimbing Atasi hipertensi

Pengertian hipertensi atau tekananan darah tinggi merupakan masalah pada system peredaran darah yang dapat menyebabkan kenaikan tekanan darah diatas nilai normal, yaitu melebihi 140/90 mmHg. Hipertensi dalam bahasa inggrisnya yaitu Hypertension, Hypertension datang dari dua kata yakni Hyper yang bermakna tinggi, dan Tension yang berarti tegangan.

Saat dilakukan pemeriksaan tekanan darah membuahkan dua angka, yakni angka yang lebih tinggi dan angka yang lebih rendah. Angka yang lebih tinggi didapat ketika jantung berkontraksi (sistolik), sedangkan angka yang lebih rendah diperoleh ketika jantuk berelaksasi (diastolik). Tekanan darah kurang dari 120/80 mmHg dapat diartikan sebagai tekanan darah yang normal. Ketika berlangsung tekanan darah tinggi, biasanya berlangsung kenaikan tekanan sistolik dan diastolik. Hipertensi biasanya terjadi saat tekanan darah meraih 140/90 mmHG atau lebih, pengukuran tekanan darah itu dikerjakan pada lengan tiga kali dalam periode beberapa minggu.
Daun Sabung Nyawa Dan Belimbing Tangani hipertensi

Beberapa Jenis Tanda-tanda Hipertensi Adalah :

Biasanya orang yang menderita hipertensi bakal mengalami sakit kepala, pusing yang sering dirasa disebabkan tekanan darahnya naik melebihi batas normal.
Wajah akan jadi kemerahan.
Pada sebagian orang akan mengalami detak jantung yang berdebar-debar.
Orang yang alami darah tinggi akan alami gejala hipertensi seperti pandangan mata jadi kabur atau jadi tak jelas.
Sering buang air kecil dan susah berkonsentrasi.
Sering gampang kelelahan waktu lakukan berbagai aktivitas.
Sering terjadi pendarah di hidung atau mimisan.
Tanda-tanda hipertensi yang parah dapat mengakibatkan seseorang alami vertigo.
Orang yang mempunyai darah tinggi biasanya bakal sensitif dan mudah marah pada hal-hal yg tidak dia sukai.
Aspek Penyebab Seorang Terkena Hipertensi :

Aspek Usia
Aspek Keturunan
Aspek Jenis Kelamin
Aspek Olahraga
Pola Makan
Minum Alkohol
Stres
Beberapa faktor diatas dapat menyebabkan seseorang tekenan penyakit darah tinggi, jangan lakukan berbagai faktor di atas jika anda tidak ingin alami penyakit hipertensi. Lakukanlah gaya hidup yang sehat agar anda bisa memperoleh tubuh yang sehat sampai usia lanjut.

Resep Nutrisi herbal Menangani Hipertensi

bahan :

5 lbr daun sabung nyawa
3 buah belimbing
500 cc air matang
1 sdm Madu murni

langkah buat :

Cuci semua bahan dengan air mengalir agar bersih dan bebas kuman. Buanglah sisi tepi dari buah belimbing dan bijinya disingkirkan. Jus sayuran dan buah tadi. Siap disajikan untuk rutin diminum penderita hipertensi setiap hari.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment