Yuk Di Coba Guys.!!Detok dengan Air Campuran Kayu Manis Dan Apel ini Meningkatkan Metabolisme Tubuh Anda

Detok dengan Air Campuran Kayu Manis Dan Apel ini Meningkatkan Metabolisme Tubuh Anda

Kombinasi buah apel dan kayu manis ini adalah satu diantara minuman paling baik untuk tingkatkan metabolisme Anda dengan cara alami. Dan itu minuman yang mudah langkah meraciknya memiliki banyak manfaat lain yang menakjubkan, diantaranya :

System kekebalan tubuh optimal
Tingkatkan nafsu makan 
Mengatur tekanan darah Tingkatkan kesehatan jantung Turunkan kolesterol
Kurangi tanda-tanda alergi bisa berfungsi sebagai detoks
Yakin atau tidak, bahwa kombinasi air itu adalah bebas kalori. Cuma berisi kurang dari 10 kalori dalam dosis sekali minum.

Cara buat

Irislah tipis sebuah apel masukkan ke dalam teko kaca tambahkan beberapa batang kayu manis, lantas isi teko dengan air. Anda bisa mengisi ulang teko 3 atau 4 kali saat sebelum mengganti apel.

Minum satu gelas air rendaman apel dan kayu manis sebelum makan. Taruh minuman ini di lemari es, namun tak lebih dari 3 hari.

Apa yang istimewa tentang apel?

Apel menyediakan vitamin dalam keseimbangan yang baik untuk memastikan bahwa tubuh Anda secara efektif bisa mengolah dan memakainya. Apel memiliki kandungan sejumlah vitamin E, biotin dan asam folat, yang penting dalam produksi energi, keseimbangan emosional dan melindungi system pencernaan Anda bersih dan berperan dengan baik.

Ini juga adalah sumber beta karoten (yang tubuh Anda bisa dikonversi ke vitamin A), dan vitamin C, yang keduanya antioksidan. Mereka memiliki kandungan banyak mineral termasuk sulfur, kalium, yodium, silika, boron, magnesium dan kalsium dan bahkan asam amino esensial dalam jumlah kecil.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment