Tips Praktis Singkirkan Kutil! Belum Banyak yang Tau cara ini!Tolong Di Share Agar Kutil Yang Lain Bisa Hilang.!


Langkah menyingkirkan kutil memakai sabun colek dan kapur sirih termasuk sangat ampuh karena hal semacam itu sudah penulis tunjukkan sendiri yakni hanya dengan pemakaian teratur 4 hari berturut jadi kutil menyebalkan akan berangsur-angsur mati dan hilang dengan sendirinya. Nah, kedua bahan itu bisa sangat murah dan mudah diperoleh sampai kita tak perlu menggunakan obat-obatan kimia yang ada diapotek lantaran menurut pengalaman saya obat tradisional itu lebih cepat kerjanya.

Langkah Singkirkan Kutil Memakai Sabun Colek Dan Kapur Sirih
Nah apabila anda memiliki kutil baik ini ditelapak tangan, kaki atau bagian kulit lainya jadi jangan sampai kuatir karena kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman bagaimanakah langkahnya bikin ramuan dari sabun colek dan kapur sirih untuk menyingkirkan kutil.

1. Pertama sudah pasti kita harus mempersiapkan terlebih dulu sabun colek, kapur sirih, mangkuk kecil serta plaster. Semuanya bahan diatas dapat sangat mudah anda dapatkan, kapur sirih bisa anda beli dipasar karena memanglah banyak yang menjualnya.

2. Langkah ke-2 yang butuh anda lakukan yaitu mencampurkan sabun colek tadi dengan kapur sirih, aduk dua bahan diatas didalam mangkok kecil.

3. Setelah ramuan tercampur rata jadi dapat langsung mengoleskanya menggunakan cottonbad ke daerah kulit yang ada kutilnya, stelah ini jangan sampai lupa untuk diplaster. Baiknya pemakaian pada malam hari dan baru bersihkan saat pagi hari, lakukan langkah tersebut 4 hari berturut-turut jadi kutil akan berangsur-angsur mati dengan sendirinya.

Nah bagaimana mudah bukan? langkah singkirkan kutil memakai sabun colek dan kapur sirih itu tak ribet kok, namun semuanya kembali pada diri kita semasing yakin atau tidak. Sekedar penambahan dan catatan kalau kutil karena oleh virus HPV atau virus papiloma pada manusia, walau penyakit itu termasuk tak ganas tetapi bisa menebar keseluruh kulit dan menggangu penampilan seseorang dan buat rasa yakin diri alami penurunan. Diluar itu kebiasaan mengigit jari dan menghisap kuku bisa pula jadi penyebabnya munculnya kutil ini.

Namun selain langkah di atas, ada pula sebagian bahan alami lain yang juga bisa dipakai untuk menyingkirkan kutil.

1. Bawang Putih
Bawang putih juga ampuh untuk singkirkan kutil bahkan cara membuatnya juga cukup sederhana yakni Anda hanya harus melembutkan bawang putih tersebut lantas bisa langsung dioles-oleskan pada kulit yang terkena kutil lantas plaster. Namun bukan sekedar ini manfaat bawang putih, bumbu dapur yang satu itu bisa dapat di gunakan untuk memutihkan kulit lutut yang hitam.

2. Cuka
Langkah menggunakan cuka untuk menyingkirkan kutil juga termasuk simpel yakni kita hanya menyiapkan satu buah kapas. Tuang cuka tersebut pada kapas yang telah kita siapkan lantas oleskan pada kulit yang terkena kutil. Kerjakan langkah tersebut sampai kutil menghilang.

3. Kulit Pisang
Kulit pisang kelihatannya tidak berguna dan senantiasa kita buang, namun jangan sampai menyepelekan manfaat kulit pisang itu karena kita bisa menggunakannya untuk membasmi kutil dikulit. Langkah pemakaianya cukup gampang yakni kita hanya mengosok-gosokan saja kulit pisang pada kutil, lakukan hal semacam ini lewat cara teratur setiap hari sampai kutil menghilang.

Nah itulah bahan alami yang bisa singkirkan kutil selain menggunakan sabun colek dan kapur sirih
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment