Wowww,Minum Air Hangat Setiap Bangun Tidur, Semua Penyakit Hilang!Yuk Di Coba ..


Setiap kali mengolah makanan/minuman yang suhunya berbeda dari temperatur tubuh kita (yang normalnya 37 derajat celcius) jadi badan automatis bakal bekerja lebih keras. Air hangat membantu memperlancar kemampuan tubuh dan terasa menyegarkan terlebih pengidap permasalahan pencernaan.

Di Jepang telah turun temurun rutinitas minum air hangat begitu bangun tidur. Dapat dibuktikan asosiasi medis Jepang menggunakan therapy air hangat untuk mengatasi berbagai penyakit kronis. Sukses menanggulangi penyakit : sakit kepala, masalah jantung, tubuh pegal linu, epilepsi, arthritis, obesitas/kegemukan, bronkitis, TBC, meningitis, asma, infeksi saluran kencing, sakit ginjal, diare, konstipasi (BAB), diabetes, penyakit mata, kanker, gangguan menstruasi, dan THT.

Cara therapy pengobatan :

Demikian bangun tidur, minumlah empat gelas air hangat, saat sebelum lakukan apa-apa.
Sikat gigi dan bersihkan mulut, namun janganlah makan-minum sampai 45 menit kemudian.
15 menit setelah makan-minum (sarapan) seperlunya, janganlah makan-minum apa pun selama 2 jam berikutnya.
Cermati daftar berikut ini yang tunjukkan jumlah hari dalam penanganan terapi air hangat itu, yang dapat dibuktikan menekan dampak penyakit secara signifikan :

Konstipasi (susah BAB) : 10 hari.
Lambung/pencernaan : 10 hari.
Darah tinggi : 30 hari.
Diabetes (gula darah) : 30 hari.
Tuberculosis : 90 hari.
Kanker : 180 hari (6 bln.).
Bagikanlah pada orang-orang yang anda kenal. Bisa jadi anda jadikan penghubung oleh Yang Maha Kuasa bakal kesembuhan mereka atau mencegah dari beragam penyakit kronis. Satu klik share bisa begitu berdampak positif karena menyebar!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment