BANTU SHARE GUYS,WAJIB BACA !! Saya sudah MembuktikanNya Sendiri Manfaat Menakjubkan Minyak Zaitun Untuk Mengatasi Wajah Berjerawat.Cobalah Di TerapkaN Di Rumah

manfaat-minyak-zaitun-untuk-kesehatan-alodokter

Minyak Zaitun memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan dan kesehatan lho Untuk beberapa orang yang memiliki permasalahan pada kulit muka yang berjerawat, baik lelaki ataupun wanita, tentu adalah persoalan besar. Terutama untuk golongan wanita, karena munculnya jerawat buat seorang jadi kurang percaya diri saat harus bertemu dengan orang banyak. Beberapa orang akan kerjakan beragam langkah untuk menghilangka jerawat walau mesti mengeluarkan uang yg banyak untuk mendapakan kulit muka yang kembali mulus tanpa ada jerawat.

Saat ini anda tak perlu terasa cemas lagi untuk memperoleh kulit wajah yang sehat dan anda bisa memiliki wajah bersih tidak ada jerawat dan sisa jerawatnya. Hanya dengan minyak zaitun anda bisa mengatasi jerawat yang membandel. Minyak zaitun memiliki kandungan anti-oksidan yang dapat menghindar datangnya jerawat dan kekuatan untuk mengatasi permasalahan jerawat.

Langkahnya cukup gampang untuk buat masker minyak zaitun, seperti berikut ;

Masker Minyak Zaitun dan Lidah Buaya

1. Siapkan minyak zaitun dan lidah buaya, iris lidah buaya itu dan ambil airnya.
2. Campur minyak zaitun dengan air lidah buaya itu dengan cara rata.
3. Pada awal mulanya, bersihkan ruang muka dengan menggunakan sabun khusus muka. Seperti facial foam, face tonic dan ada banyak lagi.
4. Apabila sudah benar-benar bersih, jadi awalilah memoleskan masker gel lidah buaya dan minyak zaitun ini itu dengan cara rata ke ruang kulit yang miliki permasalahan. Diamkan sampai masker jadi kering.
5. Lalu gunakan air hangat untuk membersihkan masker itu dari muka hingga benar-benar bersih.

Masker Minyak Zaitun dan Madu

1. Siapkan madu dan minyak zaitun seperlunya saja. campur dan aduk ke-2 bahan itu hingga rata.
2. Sebelum menggunakan gabungan itu, lebih baik bersihkan lebih dahulu ruang muka dengan menggunakan sabun khusus muka, hal semacam ini berguna agar kotoran tak menghambat system penyerapan kandungan minyak zaitun maupun madu.
3. Setelah bersih lalu berikanlah kombinasi itu dengan cara rata ke ruang kulit muka yang miliki masalah, apabila kesulitan anda bisa gunakan kuas ataupun kapas.
4. Diamkan selama 30 menit/hingga kering. Agar kandungan dapat meresap dengan cara optimal ke susunan kulit.
5. Nah, yang terakhir basuh masker itu dengan memakai air hangat hingga bersih.

Bila memanglah anda merasa susah memperoleh lidah buaya maupun madu, tanpa ada mesti mencampurkan lidah buaya serta madu juga tidak jadi masalah. Anda cukup memoleskan minyak zaitun sesudah anda mandi, pada pagi hari serta pada malam hari saat sebelum tidur. Minyak zaitun mempunyai kandungan yang alami jadi anda tak perlu cemas efek samping sesudah penggunaan minyak zaitun. Mudah-mudahan berguna, selamat mencoba! :)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment