(TOLONG SEBARKAN) INILAH RESEP TERBAIK UNTUK MENGATASI "VARISES DAN SAKIT KAKI" DIJAMIN VARISESMU AKAN SEMBUH BERKAT RAMUAN INI..!!!


Varises yang memanjang, tak teratur diperbesar, pembuluh darah berliku-liku. Struktur dinding adalah berubah dan itulah kenapa mereka muncul sebagai benjolan ungu atau biru pada tubuh.

Berikut Apakah Remedy Alam Paling baik Untuk Varises Dan Kaki Sakit! (Resep)

Varises lebih sering terjadi pada beberapa orang yang duduk atau berdiri di satu posisi untuk periode waktu yang lama, sering menyilangkan kaki ketika duduk dan tak berolahraga banyak.

Tetapi Anda tak perlu khawatir, karena disini dalam artikel ini kami akan tunjukkan Anda bagaimanakah mempersiapkan obat alami ini yang bakal membantu Anda dalam pengobatan varises.

Bahan yang dibutuhkan :
1 liter brendi buatan sendiri
50 g kering daun jelatang
50 gram teucrium montanum (lat.)
50 gram St John Wort.

Persiapan :
Ambillah satu stoples kaca besar dengan tutup, menempatkan semua tanaman ini di dalamnya dan tuangkan brendi atas mereka dan aduk rata.

Tutup toples dengan baik dan menyimpannya di tempat yang dingin dan kering sepanjang 3 minggu. Ambillah satu sendok kecil (beberapa tetes) dari kombinasi ini sekali sehari, baiknya pada pagi hari.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment