BANTU SHARE.!!Musnahkan Pasukan ISIS, Allah Cukup Kirim Seekor Lalat

Leishmaniasis, penyakit mematikan yang kini menyerang para milisi ISIS.

BAGHDAD -- Para militan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) teridentifikasi banyak yang alami penyakit kulit mengerikan dan mematikan. Penyakit kulit yang membuat daging tergerogoti serta mematikan itu disebabkan virus, yang pada faktanya dibawa oleh seekor lalat.

Penyakit Leishmaniasis, dibawa oleh seekor lalat–-spesies tertentu yang membawa parasit, dan kirim virus mematikan yang selalu menggerogoti daging tempat bermukimnya.

Penyakit iniah yang terjadi pada beberapa besar milisi ISIS di Irak dan Suriah. Beberapa besar dari mereka, dilaporkan Mirror, Ahad (5/4), sudah ternfeksi dan terus menularkan dari satu milisi ke milisi yang lain.

Pasukan ISIS disebut-sebut tidak mau mendapat perawatan walau ada peluang pulih bila dilakukan tindakan medis. Penularan penyakit, diduga datang dari kolam renang besar para militan yang terinfeksi penyakit. Kolam itu umum digunakan para pasukan ISIS mandi dengan cara bersama atau bergantian. Serangan penyakit juga diduga datang dari kebersihan lingkungan yang buruk.

Tenaga medis lokal tak melengkapi peralatan medis atau pemahaman yang tepat untuk pengobatan dan mencegah. Walau sebenarnya, dalam beberapa rekam medis, Leishmaniasis dapat menghasilkan borokan, demam tinggi, sel-sel darah merah yang rendah, pembesaran limpa dan hati yang berbuntut pada kematian.

sumber:http://www.republika.co.id/
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment