DAHSYAT!! CUKUP 1 CANGKIR, MINUMAN INI DIPERCAYA BISA HILANGKAN 1 CM LEMAK DIPERUT, INI BAHANYA DAN BEGINI CARA BUATNYA


Ini adalah resep menakjubkan untuk turunkan berat badan Anda, yang dapat kurangi satu cm. dari kelebihan lemak perut cuma dalam waktu satu hari. Ditulis Health. com, minuman ini tidak hanya bakal membakar lemak perut serta menyingkirkan kelebihan air didalam tubuh, namun juga begitu bermanfaat untuk otak, memori, pendengaran serta pandangan Anda. Minuman ini akan lebih efektif apabila dikombinasikan dengan latihan kardio serta olahraga teratur. Tersebut resep yang dapat Anda terapkan untuk bikin minuman menakjubkan ini.

Bahan : 

125 gr lobak
4 buah lemon
2 cm jahe segar
3 sendok makan madu
2 sendok makan kayu manis

Cara membuatnya : 


Pakai food processor, campur lobak dengan jahe.
Peras lemon serta tambahkan kedalam lobak serta jahe.
Haluskan sepanjang 3 menit
Tambahkan kayu manis serta madu, aduk hingga halus
Taruh campuran ini didalam botol kaca.
Mengkonsumsi 1 sendok teh 2 x satu hari, sebelumnya makan atau olahraga.
Mengkonsumsi minuman ini selama 3 minggu.
Manfaat lobak untuk kesehatan

Lobak bisa menyingkirkan bakteri penyebab disentri, salmonella, TBC serta banyak parasit yang lain yang ada didalam badan manusia. Lobak dapat juga meningkatkan fungsi pencernaan dalam tubuh lewat cara merangsang se*r3si lambung, usus serta enzim pankreas. Akar lobak begitu bermanfaat untuk hati, jantung serta sirkulasi. Satu lagi, akar lobak adalah diuretik alami yang bisa menolong melawan rematik.

Selain itu, lobak juga menolong dalam pengobatan flu, masalah pernapasan, tonsilitis atau infeksi saluran kemih. Terlepas untuk bersihkan badan Anda, lobak juga dapat meningkatkan metabolisme badan, kurangi kelelahan serta merangsang bakteri usus profilerasi yang menguntungkan.

Sayuran ini rendah kalori serta lemak, namun tinggi serat, vitamin, mineral serta antioksidan. Lobak mengandung beberapa mineral penting, termasuk natrium, kalium, mangan, besi, tembaga, seng serta magnesium. Lobak juga mempunyai sifat anti-inflamasi, diuretik serta bisa menenangkan saraf.

Tidak cuma itu, bahkan juga lobak juga berlimpah vitamin C, yang dapat tingkatkan sistem kekebalan badan Anda serta melawan infeksi virus. Plus, menghilangkan radikal bebas dari pada badan yang bakal melindungi kanker, peradangan serta infeksi.

Manfaat jahe untuk kesehatan 

Sama seperti lobak, jahe juga berlimpah nutrisi serta senyawa bioaktif yang berguna untuk tubuh serta otak. Beberapa besar sifat jahe untuk pengobatan, yaitu sebagai anti-inflamasi serta antioksidan, yang berasal dari bahan aktifnya, gingerol.

Rempah-rempah yang satu ini begitu bermanfaat untuk menghilangkan mual serta muntah setelah operasi dan melakukan kemoterapi. Jahe juga begitu efektif untuk mengatasi morning sickness selama kehamilan. Sayangilah/Tribunnews
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment