(RENUNGAN UNTUK SEMUA PARA WANITA), BACALAH!! TERNYATA INI ALASANNYA KENAPA CEWEK MAU MELEPASKAN K3P*R4W4NANNYA MESKI BELUM MEMILIKI STATUS RESMI


Saking pentingnya kep*84w4n4n untuk wanita, mereka bakal begitu sulit untuk melepaskannya, bila hubungan yang mereka jalani tak resmi atau tak ada ikatan. 

Tetapi, ternyata di zaman yang termasuk modern ini, bikin wanita begitu gampang untuk melepaskan kep**4w4n4nnya tersebut . Walau sebenarnya kep**4w4n4n adalah hal yang begitu penting untuk wanita, namun kenapa wanita saat ini begitu gampang untuk melepaskan kep**4w4n4nnya walau belum mempunyai hubungan yang resmi maupun ikatan yang serius, yaitu pernikahan.

Iinilah dia ke lima alasan wanita ingin dengan mudah melepaskan kep**4w4n4nnya. Seperti ditulis LintasMe. com : 

1. Karena cinta 
Cinta sering dianggap sebagai alasan wanita mengapa ingin dengan gampang melepas kep**4w4n4nnya. Menurut mereka wanita yang tidak ingin melepaskan kep**4w4n4nnya untuk sang kekasih dianggap tak cinta dengan kekasihnya tersebut . Oleh karena itu, anggapan itu bikin banyak wanita ingin dengan mudah melepaskan kep**4w4n4nnya.

2. Karena terpaksa 

Selain cinta, terpaksa karena takut kekasih marah, tidak tega lihat kekasih merayu-rayu, serta tak tega lihat kekasih kecewa juga jadi alasan wanita ingin melepas kep**4w4n4nnya. Karena dirayu oleh kekasihnya lah bikin banyak wanita jadi ingin melepaskan kep**4w4n4nnya.

3. Untuk mengikat hubungan 

Takut kehilangan sering bikin banyak wanita dengan gampang untuk melepaskan kep**4w4n4nnya. Hal semacam ini dikarenakan supaya ia bisa mengikat hubungan makin kuat, dengan maksud supaya kekasihnya tak meninggalkan dirinya. Padahal, wanita yang gampang di sentuh tersebut adalah wanita yang sangat mudah untuk ditinggalkan kekasih.

4. Gaya hidup 

Gaya hidup maupun trend sering jadikan wanita tidak sadarkan diri hingga mereka terlalu berlebih untuk mengikutinya. Salah satunya adalah ber cint* dengan pasangan, yang dianggap sebagai tren saat kini yang bila tak dilakukan jadi bakal dianggap tak gaul atau tak mengikuti trend masa kini. Oleh karena itu, banyak wanita yang dengan gampang melepaskan kep**4w4n4nnya untuk pasangannya.

Kep**4w4n4n adalah hal yang begitu penting dalam diri wanita, oleh karena itu disarankan supaya wanita menjaganya dengan baik-baik supaya derajat wanita tidak selamanya direndahkan oleh kaum lelaki.

Sekedar Saran buat lelaki, Sayangilah Para Wanita Janganlah menuruti nafsu saja, bersetubuh cuma untuk mereka yang sudah menikah serta mempunyai status resmi. Jangan memanfaatkan Cinta suci seorang wanita yang ada di sisihmu.

Bantu Share Yuk Biari Di baca juga oleh Remaja Putri agar mereka melindungi hal paling penting yang cuma dimiliki seorang wanita. mudah-mudahan bermanfaat.

sumber:http://inginsehat-selalu.blogspot.co.id
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment