KETAHUILAH''KALIAN AKAN BERPIKIR BERULANG KALI SETELAH MEMBACA KHASIAT DARI MINYAK KACANG INI,,,!! TERNYATA SANGAT AMPUH MENURUNKAN BERAT BADAN/KOLESTEROL JAHAT, MENCEGAH DAN MENGATASI PENYAKIT JANTUNG, KANKER, DAN INFEKSI VIRUS/JAMUR..!!! ((SHARE KE ORANG-ORANG YANG BELUM TAHU INI)) !!

Minyak Kacang Tanah | FRESH

Untuk sebagian orang yang tengah berdiet mungkin bakal menghindari sistem masak dengan pengolahan 'menggoreng'. Minyak tidak baik untuk tubuh, tetapi baiknya kita lihat minyak yang satu ini. Minyak kacang tanah, memiliki sebagian besar manfaat kesehatan untuk Anda maupun keluarga.

Sekarang ini, minyak kacang bukan hanya untuk memasak, tetapi juga dipakai untuk bikin bahan obat-obatan. Lebih fokus pada manfaat kesehatan, minyak kacang dipakai untuk turunkan cholesterol dan mencegah penyakit jantung. Diluar itu, minyak kacang juga dipakai untuk kurangi nafsu makan, dan sebagai bantuan untuk menurunkan berat badan. Berikut manfaat dari minyak kacang yang lain, seperti ditulis Boldsky.

Minyak sahabat jantung
Jika dibanding dengan minyak yang lain, minyak kacang memiliki kandungan tinggi lemak “mono saturated”. Lemak ini membantu kurangi “kolesterol jahat atau content LDL, dan tingkatkan cholesterol baik atau content DHL dalam darah, hingga mencegah penyakit jantung.

Goreng sehat
Minyak kacang memiliki titik asap yang tinggi, membuatnya pilihan terbaik untuk menggoreng. Tingginya titik asap juga memastikan minyak yang lebih rendah pada makanan, hingga bikin makanan yang digoreng jadi sehat.

Kaya vitamin E
Manfaat kesehatan lain dari minyak kacang yakni memiliki kaya vitamin E. Vitamin ini adalah anti-oksidan yang dapat larut didalam lemak, hingga diperlukan untuk melindungi keutuhan membran sel, s3l4put l3ndir dan kulit.

Kaya asam lemak
Minyak kacang memiliki kandungan asam lemak tinggi, terlebih asam linoleat atau juga dikenal sebagai omega-6. Manfaat ini bikin minyak kacang satu diantara type minyak yang sehat untuk memasak.

Bebas lemak
Minyak kacang dengan cara alami bebas lemak, dengan kata lain memiliki lemak jenuh rendah danjumlah tinggi minyak tidak jenuh yang membuatnya sehat.

Pelindung dari penyakit
Minyak kacang dianggap telah mempunyai anti-oksidan seperti esveratrol yang telah diketahui memiliki manfaat perlindungan pada kanker, penyakit jantung, penyakit saraf degeneratif, penyakit Alzheimer, dan infeksi virus atau jamur.

Sumber : health okezone
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment