TERBUKTI !! GIGI PUTIH CEMERLANG HANYA DALAM WAKTU 1 MENIT. MOHON DI SHARE !!


Bila Anda termasuk orang yang giginya berwarna kekuningan, jangan cemas. Ada langkah mudah untuk bikin gigi jadi lebih putih hanya dalam waktu singkat dan Tanpa ada butuh kedokter gigi! Yang Anda butuhkan cuma baking soda dan lemon.

Baking soda (atau sodium bikarbonat) membantu dalam menghilangkan noda permukaan dari e-mail gigi Anda, serta asam sitrat di air jeruk lemon berikan efek pemutihan untuk memutihkan gigi Anda. Karena baking soda memiliki karakter alkaline atau basa, dampaknya akan menyeimbangkan sifat asam pada lemon sampai tak menyebabkan buruk untuk gigi. Ini dia langkah membuat gigi putih dengan kombinasi baking soda dan lemon. Campur satu sendok makan baking soda dengan air perasan
lemon. Aduk rata hingga membuat seperti pasta dan tak terlalu encer. Kemudian, berikan pasta ini pada gigi Anda memakai sikat gigi. Diamkan selama satu menit. Lantas gosok/bersihkan gigi dengan benar, dan cermati perbedaan warna dari gigi Anda. Itulah langkah yang dapat dilakukan untuk bikin gigi terlihat lebih putih kurun saat singkat. Coba langkah tersebut secara teratur untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba!

sumber:http://www.pusatberitaterupdate.com/
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment