APAKAH DI DALAM RUMAH ANDA PANAS ? INI SOLUSINYA BUAT ANDA GUYS''BUAT AC SENDIRI,MUDAH KOK,BEGINI CARANYA !! TOLONG SHARE YA !!!


Air Conditioner (AC) jadi satu diantara alat yang di cari sebagian orang untuk menangani udara panas. Walau demikian tidak kebanyakan orang memiliki AC ditempat tinggalnya. Walau demikian, untuk Anda yg tak memiliki AC dirumah tidak perlu cemas. Anda dapat bikin AC sendiri di rumah dengan biaya murah, dari pada mesti beli AC di toko elektronik, seperti video yang diupload CrazyRussianHacker di YouTube, Kamis (13/8/2015).

Untuk bikin AC sendiri hanya diperlukan beberapa peralatan sederhana mencakup ember besar berserta tutupnya, dapat pakai sisa cat, pipa paralon, kipas kecil, gergaji, bor, plester, dan dry ice atau dikenal biang es. Setelah barang yang dibutuhkan siap, dapat langsung memulai buat AC buatan dengan biaya murah. Pertama ukuran kepala kipas angin kecil di atas tutup ember, lantas bentuk pola sesuai dengan kepala kipas angin kecil itu menggunakan spidol. Lalu, potong pola yang telah di buat tadi, dan tempelkan plester dibagian dalam, dan tempelkan kepala kipas angin dalam tutup ember yang telah di lubangi, lantas atur. Kemudian bor bagian tengah tubuh ember sehingga
membentuk lubang besar. Kemudian lakukan itu lagi hingga bikin tiga lubang. Lalu, ambil pipa dan potong pipa paralon jadi tiga bagian. Pipa paralon yang telah di potong tadi, dimasukkan ke masing ­masing lubang yang telah di buat, lantas rekatkan pipa itu menggunakan plaster.
tahap selanjutnya yakni masukan biang es kedalam ember itu, lantas tutup menggunakan penutup
ember yang telah dipasangkan dengan kipas. Langkah kerja perangkat ini sebenarnya sangat mudah. Kipas menghadap ke ember yang direkatkan di penutup ember itu meniupkan hawa ke biang es yang ada di dalamnya. Kemudia biang es itu membawa hawa dinginnya ke luar melalui tiga buah pipa paralon. Masih Bingung? Nonton Videonya yuk


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment