TAK PERLU PERGI KE DOKTER GIGI, BEGINI CARA EFEKTIF DAN CEPAT RONTOKKAN KARANG GIGI DALAM WAKTU BEBERAPA DETIK SAJA


Perawatan ke dokter gigi memerlukan biaya yang banyak. Untungnya, ada cara buatan sendiri yang begitu efisien untuk bersihkan gigi Anda. Kabar baiknya yakni, cara ini benarbenar alami.

Karang gigi adalah permasalahan yang paling umum yang dihadapi kebanyakan orang apabila bicara mengenai kesehatan mulut. Pastinya, karang gigi tidak tampak indah dan tidak disukai keberadaannya.

Bila Anda tidak berusaha membersihkannya, hal semacam ini bisa mengakibatkan infeksi yang disebut juga dengan periodontitis. Tetapi tenang saja, dengan beberapa cara berikut ini, Anda dapat merontokkan karang gigi dengan mudah dan cepat. Langkah tersebut tidak akan mengakibatkan efek samping dan dapat diterapkan oleh kebanyakan orang.

Salah dalam menyikat gigi dan flossing tidak teratur dapat juga mengakibatkan plak dan pembentukan karang gigi. Ini akan buat napas Anda jadi tak enak dan buat gigi Anda menguning atau cokelat. Tetapi dengan trik berikut ini, Anda tak perlu takut lagi.

Trik 1
Kunyah beberapa biji wijen, tetapi janganlah ditelan. Lantas, sikat gigi Anda sampai bersih dengan sikat kering. Biji wijen akan menggosok gigi Anda dan menyingkirkan karang dari gigi Anda.

Trik 2
Langkah yang satu ini begitu sederhana. Gunakan garam sebagai pengganti pasta gigi. Lantas, kumur dengan air dingin. Lakukan ini 2-3 kali satu minggu untuk hasil yang
optimal.

Sumber : Healthy Life Vision
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment