SELULIT DAN STRECH MARK MENGGANGGU PENAMPILAN ANDA? USIR PAKAI RESEP SEDERHANA INI PALING EFEKTIF MENGUSIR SELULIT DAN STRECH MARK


Anda bermasalah dengan Selulit atau Stretch Mark? Tenang Cukup hanya bahan rumahan yang sering anda pakai sehari hari di dapur anda telah dapat untuk menyelesaikan masalah selulit.

Berikut Bahan Scrub paling efektif serta Mungkin saja termurah mungkin yang pernah Ada!

Scrub ini bekerja mengangkat kulit kering serta sel-sel kulit mati. Ini yaitu Cara terbaik untuk mengawali dengan karena bikin kulit siap menyerap perawatan. Scrubbing bikin aliran darah lebih aktif serta dengan ini akan memelihara sel-sel dengan lebih banyak nutrisi. Kulit jadi halus serta elastis. Stretch mark serta selulit bisa dikurangi bila peeling scrub ini dipakai secara teratur.

Bahan serta Cara Pemakaian 

- 250 g garam
- 250 g gula
- 100-150 ml minyak sawit (opsional)
Garam laut yang terbaik karena unsur mikro serta yodium yang dikandungnya.

Caranya 

Campur bahan dengan baik untuk beberapa waktu serta Diamkan. Campur lagi hingga kental sebagai gel.

Gunakan kombinasi ini sebelum Anda mandi. Gosokkan pada bagian yang bermasalah dengan selulit serta basuh dengan air hangat. Setelah mandi jangan lupa untuk pakai pelembab.

Pakai Scrub ini secara teratur selama satu bulan untuk menyingkirkan stretch mark. dalam periode waktu tiga bln. Strechmark anda bakal berkurang secara signifikan.

sumber: http://inginsehat-selalu.blogspot.co.id/
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment