Subhanallah.. Kuil-Kuil Roboh Diguncang Gempa Nepal, Tapi Mesjid Tetap Kokoh

Subhanallah.. Kuil Kuil Roboh Diguncang Gempa Nepal, Tapi Mesjid Tetap Kokoh. Masih hangat dalam ingatan mengenai peristiwa dahsyat yang terjadi di Kawasan Katmandu Nepal. Gempa dahsyat berkekuatan besar yang mengguncang kawasan tersebut telah meluluh lantahkan sejumlah bangunan dan juga menewaskan banyak sekali korban jiwa.
Namun ada satu titik yang menarik dikota tersebut tepatnya pada sebuah masjid yang berdiri dikawasan Bag Bazaar Ibu Kota Kathmandu, Nepal.
Ditengah luluh-lantahnya bangunan-bangunan tinggi namun masjid yang miliki nama Jami sama sekali tidak mengalami kerusakan sama sekali. alih-alih dinding retak dan lantai mengelupas, justru Masjid tersebut tetap berdiri kokoh diantara ratusan bangunan yang rata dengan tanah.
Tak hanya satu masjid tersebut, 600 meter dari lokasi masjid Jami, terdapat pula masjid Khasmir Taqia yang juga tidak mengalami cacat sedikitpun meski usianya sudah teramat tua.
Sungguh Maha Besar Allah yang telah menunjukan kuasanya, kejadian dua masjid tersebut tentu saja mengingatkan kita dengan peristiwa dahsyatnya tsunami yang menghantam Aceh.
Dimana kala itu, diantara bangunan tinggi yang luluh lantah akibat terjangan air, sebuah masjid masih berdiri dengan kokohnya tanpa rusak sedikitpun.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment