Tren Fesyen Musim Semi 2015 Menurut Google

Ketika membahas mengenai gaya berbusana pribadi, baik keseharian ataupun acara-acara tertentu, biasanya kita terpaku pada tren fesyen refensi majalah, blog, idola, atau bahkan teman. Namun, ketahuilah Google juga bisa menjadi salah satu konsultan fesyen yang baik.
Pencarian besar dari mesin pencari web terbesar dan termahsyur di dunia tersebut, laporan mengenai tren fesyen musim semi 2015 cukup menarik. Google menyajikan kecenderungan tren fesyen dan membandingkan gaya berbusana antara orang yang satu dan yang lainnya. 
Penasaran, apakah tren fesyen selama musim semi 2015 ini berdasarkan data dari Google tersebut? Berikut ulasannya seperti yang dilansir dari laman PureWow
MIDI SKIRT
Rok model dengan panjang `tanggung` tersebut sangat cocok untuk peralihan musim semi menuju musim panas, tetapi nampaknya mode ini harus ditinggalkan. Coba kenakan rok dengan cukup ketat atau berpinggang tinggi dan berbahan ringan untuk memperbaharui penampilan.
TULLE SKIRTS
Tampil layaknya balerina tampaknya memang disukai wanita dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi kini, rok yang membuat penampilan ekstra feminin tersebut sudah tidak menjadi tren lagi. Jika tetap ingin menggunakannya, coba aplikasikan atasan yang lebih maskulin seperti jaket denim atau jaket biker.
PALAZZO PANTS
Beberapa orang mungkin tidak senang dengan potongan celana yang lebar. Kuncinya adalah menyeimbangkan proporsi. Pastikan lebar yang serius dan gelembung pada bagian atas yang pas. Pilihan kain juga berpengaruh.
SKINNY JEANS
Mode tersebut mungkin menjadi salah satu tren fesyen modis. Penampilan tubuh akan terlihat lebih ramping, simpel, dan chic. Kita semua butuh denim.
SHIFT DRESSES
Shift dress (model terusan sepanjang paha atau lutut) seperti ini memang tidak pernah lekang dimakan waktu. Berbagai padu padan bisa dicoba untuk model dress satu ini.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment