Anda Berjerawat? 5 Hal Ini Yang Harus Dihindari Saat Anda Sedang Berjerawat, Mudah-Mudahan Bermanfaat Ya Guys.


Salah satu permasalahan kulit yang cukup membuat kesal adalah jerawat. Benjolan kecil yang menjengkelkan terebut sering datang dan pergi sesuka hati. Mungkin saja Anda sudah mengetahui beberapa langkah untuk mengatasinya, namun sudahkah Anda ketahui hal-hal apa saja yang malah tak bisa Anda lakukan saat sedang berjerawat? Jika belum, yuk simak penjelasan yang dilansir dari allwomenstalk. com berikut!
 
Terus-terusan mencuci muka 
Waktu Anda sedang berjerawat, baiknya janganlah terlalu sering bersihkan muka, Ladies. Mungkin saja Anda berpikir hal itu bisa membuat pori-pori wajah Anda semakin bersih. Namun nyatanya tindakan itu salah, Ladies, lantaran malah dapat membuat jerawat Anda iritasi.
 
Sering terkena matahari 
Kulit memanglah membutuhkan cahaya matahari agar terus sehat. Namun bila kulit Anda terlalu sering terpapar sinar matahari, kulit Anda akan menjadi kering dan hal tersebut akan memperburuk keadaan jerawat Anda.
 
Mengonsumsi semakin banyak vitamin 
Pada intinya, konsumsi vitamin adalah hal yang baik, tapi tidak ketika Anda sedang berjerawat, Ladies. Beberapa jenis vitamin dapat memperburuk jerawat Anda.
 
Menyentuh jerawat dengan tangan kotor 
Kalau yang satu ini mungkin Anda telah faham ya, Ladies. Menyentuh jerawat dengan tangan kotor dapat memperburuk jerawat Anda lantaran bakteri dan kuman dari tangan akan beralih pada jerawat Anda. Oleh karena itu, yakinkan tangan Anda betul-betul bersih saat menyentuh jerawat di wajah Anda.
 
Stress 
Bila Anda berjerawat, sebisa-bisanya jauhi stress, Ladies. Hal semacam ini karena pikiran yang tidak tenang malah bakal jadi memperburuk keadaan jerawat Anda. Bila dirasa ada beberapa hal yang mengganggu pikiran Anda, baiknya cepat lakukan hal-hal yang membuat pikiran Anda rileks kembali.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment