Punya Masalah dengan Bau Badan? Atasi dengan Cara Ini Insaallah Berhasil.



Meskipun ada banyak deodoran dan product yang bisa menutupi dan menetralisir bau badan, tetapi tidak semua dari produk itu sehat. Banyak dari mereka yang malah menyumbat kelenjar keringat Anda.
Sementara, Anda tahu sendiri bahwa keringat sebenarnya itu tak berbau. Tetapi waktu tubuh mau keluarkan racun, mereka umumnya juga lewat kelenjar keringat. Ini kenapa keringat jadi permasalahan bau badan Anda.
Untuk menghentikan bau tubuh yang menjadi masalah untuk Anda sesungguhnya tak terlampau sulit yaitu bisa dengan mengawali makanan yang tepat dan baik untuk pencernaan Anda.
Kebiasaan makan yang bisa menyebabkan bau badan :
Mengkonsumsi daging merah tanpa ada didampingi sayuran, buah-buahan dan sereal adalah pemicu paling utama bau badan. Ini tak berarti bahwa seorang yang konsumsi banyak daging merah dapat menghasilkan bau. Mengkonsumsi daging merah yang berlebihan tanpa adanya diet seimbang bisa mendatangkan petaka dengan fungsi pencernaan pada tubuh Anda hingga mengakibatkan bau tubuh tidak bisa dihindari.
Makanan kurang serat dan di buat dengan tepung halus putih dan gula, minyak terhidrogenasi dan bahan-bahan berat olahan yang lain juga penyebab besar timbulnya permasalahan ini. Sementara tubuh Anda terbiasa mengatur dan mengendalikan racun, makanan terlalu banyak olahan berakhir membebani system pencernaan Anda, dan bisa mengakibatkan membangunkan beberapa racun di tubuh.
Bila Anda memikirkan bahwa vegetarian mungkin saja solusinya, jadi pikirkan lagi. Walau banyak nutrisi yang diketemukan dalam tanaman yang membantu bersihkan tubuh Anda dari dalam, banyak vegetarian yang mengonsumsi makanan olahan yang mungkin saja tak sehat. Bila Anda seseorang vegetarian yang mengonsumsi lebih banyak yang digoreng, berminyak, dikemas serta makanan asin, jadi kemungkinan Anda dapat juga terserang permasalahan bau badan walaupun tak terlampau menyengat.
 
Jadi, apa yang bisa Anda lakukan untuk melakukan perbaikan pola makan supaya terlepas dari bau badan?
Saat Anda menghilangkan makanan olahan dari diet Anda dan berpindah ke diet sehat 100 % terbuat dari biji-bijian, mengonsumsi semakin banyak sayuran berdaun, buah-buahan segar, product kedelai hijau, banyak kecambah, daging putih, kacang mentah dan minyak yang sehat, bau badan Anda dapat menghilang dalam hitungan minggu.
Beberapa makanan paling baik untuk melawan bau tubuh adalah peterseli, ketumbar, seledri dan seluruhnya spesies mint. Herbal aromatik seperti sage, rosemary, thyme, dan oregano juga membantu.
Bila seorang tak memerangi bau badan walau diet sehat, masalahnya mungkin saja akan lebih parah lagi, sudah pasti Anda perlu berkonsultasi dengan dokter.




SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment