Menakjubkan! ini Manfaat Bawang Merah yang Kalahkan Obat Kimia,Sangat Menyesal Jika Anda Tak Mengetahui Khasiat Nya.


Saat mengupasnya memanglah membuat mata menangis. Namun di dalamnya setiap lapisan bawang merah mengandung begitu banyak manfaat. Berikut salah satunya :

Anti virus, bakteri dan baik untuk diabetes 

Bawang merah mengandung anti-oksidan, mineral, vitamin. Bawang merah juga mempunyai karakter anti-virus, anti-bakteri, dan anti-jamur. Bawang merah menjadi obat yang bermanfaat untuk turunkan kadar gula darah pada penderita diabetes.

Mengurangi kolesterol 

Allicin dalam bawang merah bisa bermanfaat untuk kurangi produksi cholesterol. Allicin dalam bawang merah sangatlah menolong menurunkan tekanan darah tinggi. Bawang merah rendah kalori dan banyak nutrisi. Jika Anda tengah diet, Anda bisa memberikan bawang merah untuk menikmati rasa lezatnya makanan, tanpa menumpuk kalori.

Mengatasi cacingan 

Bawang merah sangatlah baik untuk pencernaan dan menangani sembelit. Bawang merah efektif juga dalam menyembuhkan cacingan dan menyembuhkan sakit perut.

Mencegah kanker 

Bawang merah fresh segar memiliki kandungan vitamin A, yang disebut antioksidan efisien kurangi kemungkinan kanker rongga mulut dan mencegah perubahannya. Bawang merah sangatlah membantu dalam mencegah kanker hati dan menghancurkan beberapa sel kanker. Bawang merah hingga membantu kurangi kemungkinan kanker perut.

Menangani sengatan serangga 

Untuk menyembuhkan sengatan serangga, gosok daerah yang terserang dengan bawang merah yang dihaluskan untuk meredakan rasa sakit. Bawang merah mengatasi gigitan nyamuk, sengatan lebah atau tawon.

Baik untuk kekebalan tubuh 

Campur juice bawang merah dengan madu dan mengkonsumsi satu sendok teh kombinasi ini tiga kali satu hari. Ini efektif menangani bronkitis, influenza, pilek, batuk dan sakit tenggorokan. Termasuk juga membantu mencairkan dahak.

Goreng empat potong irisan bawang merah. Makan selama 14 hari untuk menolong hati dalam menyingkirkan racun dari badan.

Baik untuk kesehatan gigi 

Kunyah bawang merah selama 3 menit sehari-hari di pagi hari bakal menghancurkan bakteri pada gigi Anda

Baik untuk rambut dan obat memar 

Gosok juice bawang merah sehari-hari pada kulit kepala Anda untuk menolong perkembangan rambut dan mengatasi ketombe. Anda dapat juga memakai bawang merah untuk memar. Bila mempunyai masalah bisul, minumlah juice bawang merah dicampur atau wortel.

Memperlambat pikun 

Selain membantu fungsi kerja otak dan efektif untuk pasien alzheimer, bawang merah dapat juga kurangi kemungkinan osteoporosis hingga 20 %, sekaligus menolong ahgar kulit tetap cantik.

Baik untuk penglihatan 

Juice bawang merah tingkatkan daya pandangan. Bawang merah kaya akan sulfur, sistein, dan lesitin yang melindungi mata Anda dari pembentukan katarak.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment