Baca Ya Guys' Cara Memerahkan Bibir Hitam Menjadi Merah Merona Secara Alami Dalam Waktu Singkat.


Bibir merah merona pasti menjadi daya tarik tersendiri untuk seorang wanita. Karena dengan warna bibir yang merah bikin wanita tampil lebih sexi, cantik, serta menjadi perhatian beberapa orang. Tidak hanya itu, dengan bibir yang merah merona itu juga membuat wanita tampak lebih percaya diri.


Banyak beberapa wanita yang berusaha supaya dapat bikin bibir jadi merah merona, satu diantaranya dengan menggunakan lipstik. Tetapi, anda juga mesti tahu kandungan yang ada dalam lipstik itu.
Nah untuk yang lebih aman dan alami, bisa dilakukan dengan perawatan sendiri loh, dan yang pasti tidak keluarkan biaya yang banyak. Tidak hanya muka saja yang membutuhkan perawatan extra, sebagian orang bahkan juga ikhlas menyulam bibir mereka cuma untuk membuat cerah serta memerahkan bibir. Walau sebenarnya hal itu sangat sakit serta resikonya sangatlah besar.

Langkah memerahkan bibir dengan cara alami anda dapat memakai:

1.Madu.
Yupp madu nyatanya tidak cuma menyehatkan, tetapi berguna juga untuk memerahkan bibir anda. Langkahnya gampang banget loh. Hanya memoleskan madu murni ke bibir anda dengan cara merata. Anda dapat lakukan hal semacam ini 1-2 kali dalam sehari.

2. Gunakan mentega dan konsumsi sayur dan buah
Setelah kedua hal diatas, anda dapat menggunakan mentega dan madu saja untuk membuat bibir anda menjadi lebih merah. Untuk membuat bibir merah anda tampak lebih alami dan tentunya tidak hilang, maka jalankan pola hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan makanan sehat seperti buah dan sayuran segar. Konsumsi sayur dan buah dalam jumlah yang tepat, maka dalam waktu singkat bibir anda jauh lebih sehat.

3. Perbanyak konsumsi air putih

Pengkonsumsian air putih dalam jumlah yang tepat memang sudah tidak di ragukan lagi manfaatnya untuk kulit. Nah, tetapi hal ini tidak hanya berlaku untuk kulit tubuh saa, tetapi juga berlaku pada kulit bibir anda. Pengkonsumsian air putih dalam jumlah yang tepat dapat menjaga kelembaban kulit bibir, sehingga bibir tidak kering dan tampak lebih sehat, merah merona yang pastinya dapat membuat anda lebih percaya diri
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment