PENTING! Ternyata Petai Cina Memiliki Khasiat Istimewa Diantara AMPUH Mencegah Kanker Sampai Menjaga Kesehatan Kulit..

Varian sayur mayur yang satu ini mungkin saja tidak asing untuk Anda, ya “ Petai Cina “, mungkin beberapa orang menyukainya dan beberapa yang lain mungkin saja juga kurang familiar dengan jenis sayuran yang satu ini, namun kabar baiknya nyatanya petai cina mempunyai kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh. Dan di beberapa negara petai cina bahkan juga dijadikan salah satu tanaman obat istimewa yang banyak digunakan untuk menyembuhkan sebagian jenis penyakit.

Seperti di lansir dari website www. stylecraze. com, nyatanya petai cina bisa dijadikan obat alternatif yang dapat menangani beberapa penyakit salah satunya adalah.

Analgetika
Kulit pohon petai cina diduga mempunyai efek analgesik yang baik dan efisien mengurangi rasa nyeri otot atau untuk kurangi kram waktu menstruasi, langkahnya kulit pohon dari petai cina di kerat dan dihancurkan, kemudian diminum.

Meringankan Derita Psoriasis
Rasa gatal, kemerahan, kasar, dan kulit yang kering yang timbul dari penyakit psorias ini yang pasti sangat mengganggu dan menyiksa Anda. Dengan memakai benih dan biji dari petai cina akan menolong mengurangi rasa nyeri dan tak nyaman penyakit psoriasis, langkahnya cukup mudah, Anda tinggal menghaluskan benih atau biji petai cina lalu dioleskan kekulit, bahkan ada juga yang langsung memakannya.

Pembunuh Cacing (Antihelmintik)
Nah, bila khasiat yang satu ini cocok untuk Anda yang menanggung derita cacingan, lantaran dampak dari biji petai cina bisa membunuh cacing gelang dan cacing cincin, bahkan juga bisa keluarkan cacingnya. Jadi untuk yang Anda yang kurang suka mengomsumsi obat-obat kimia, barangkali ini pilihan yang tepat untuk Anda.

Anti-Kanker
Petai cina juga layak di coba untuk menangkal penyakit kanker yang mematikan, karena kandugan anti radikal bebas dari petai cina dapat kurangi risiko untuk menanggung derita kanker. Langkahnya dengan diseduh atau dikonsumsi langsung sebagai lalapan, atau di masak bersama sayur yang lain.

Menjaga Kesehatan Kulit
Daun petai cina mempunyai enzim yang bisa menstimulasi pembentukan kolagen dalam sel-sel kulit sehingga kulit Anda akan tetap sehat, tidak kusam, kering serta gampang keriput, bahkan ekstark dari daun petai cina bisa juga dipakai sebagai toner untuk kulit berminyak, memberi nutrisi dan melembabkan kulit Anda.
Jadi Anda tak perlu ragu untuk memasukkan petai cina kedalam menu makanan Anda supaya memperoleh manfaatnya dengan cara optimal.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment