Di Baca Ya Guys! Minuman Ini Bisa Mencegah Timbulnya Keriput di Wajah Anda.



Untuk memiliki kulit yang kencang dan tampak awet muda merupakan suatu hasrat dari kebanyakan orang. Tak heran bila beberapa wanita yang keluarkan biaya besar untuk mencegah penuaan yang terlihat ketika kulit wajah mulai berkeriput. Tapi Anda juga mesti tahu, nyatanya ada minuman yang bisa mencegah munculnya keriput di wajah. Mau tahu minuman apa sajakah itu?

1. Teh Hijau 
Selain di kenal juga sebagai minuman untuk melangsingkan tubuh. Nyatanya teh hijau sangatlah bermanfaat untuk mencegah munculnya keriput di muka. Kandungan Epigallocatechin gallate (EGCG) dan polifenol yang ada di teh hijau, berperan sebagai senyawa antioksidan. Kandungan senyawa itu sangatlah berguna untuk mencegah penuaan pada kulit muka serta kandungan teh hijau dapat juga melindungi kulit Anda dari radikal bebas.
Advertisement


2. Juice Tomat 
Tomat sangatlah baik bila di nikmati dengan mentah. Tetapi bila Anda tak menyukainya, Anda dapat membuatnya jadi juice tomat. Senyawa likopen yang terdapat dalam tomat sangatlah berguna untuk menyegarkan kulit wajah. Diluar itu, tomat dapat juga mengurangi kerutan dan bikin kulit wajah terlihat bersinar.

3. Cokelat Panas 
Didalam cokelat terdapat anti oksidan yang semakin banyak dibanding teh hijau serta kopi. Anti oksidan ini yang sangatlah baik untuk kulit Anda. Meminum secangkir cokelat panas dapat juga bikin Anda lebih santai.

4. Air Putih 
Kebanyakan orang juga paham bila manfaat meminum air putih itu sangatlah banyak. Dengan meminum air putih minimum 8 gelas satu hari, sangatlah juga berguna untuk melembabkan kulit dan bikin kulit kita terlihat bersih, segar dan buang racun dalam tubuh.

Demikian yang bisa saya informasikan pada Anda. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk Anda semua. Sekian tips dari saya perihal minuman yang bisa mencegah keriput di wajah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment