Mau Tau Kepribadian Anda, Seperti Inilah Kepribadian Anda Di Nilai Dari Bentuk Kuku


Tidak disangka nyatanya sesuatu hal yang tidak pernah kita perhatikan ini dapat dijadikan alat untuk lihat kepribadian seseorang lho.

Berhubung bentuk kuku setiap orang itu berbeda, maka dari itulah ciri-ciri setiap orang pun akan berbeda juga.

Langkah melihat ciri-ciri seorang berdasar pada bentuk kuku ini telah sering dilakukan di Jepang. Bahkan juga, lewat cara yang unik ini di sana telah jadi suatu trend yang pantas kita coba. Hanya saja, butuh anda ketahui bahwa langkah yang seperti ini janganlah jadikan suatu patokan, karena langkah untuk mengetahui ciri-ciri seorang itu lebih baik lewat cara sering bermain bersamanya dan kerap mengobrol/bertukar cerita.

Cara Lihat Karakter Seorang Berdasarkan Bentuk Kuku

Tapi, bila anda mau coba membaca ciri-ciri seorang lewat bentuk kukunya, saat ini anda dulu yang perlu di baca karakternya. Silahkan anda cocokkan termasuk juga ke bentuk yang mana kuku punya anda?
Bagaimana? Telah temukan bentuk kuku anda termasuk juga kemana? Bila telah, yuk kita simak penjelasan tiap-tiap memiliki bentuk sepeti yang dilansir vemale. com dibawah ini.

1. Vertically Long 

Yang memiliki kuku ini mempunyai otak kanan yang berkembang lebih baik, jadi tidak heran Anda adalah orang yang imajinatif. Anda cermat dan kreatif, namun condong tak konsentrasi dan gampang tertipu. Biasanya, yang memiliki kuku ini bakal sulit mengerti beberapa orang yang senantiasa berpikir logis. Berhati-hatilah serta siaga pada sekitar lingkungan bila tidak mau berakhir dengan perseteruan ya.

2. Board Sideways 

Yang memiliki kuku tipikal lebar ini mempunyai kecenderungan otak kiri yang lebih aktif. Anda gampang mengungkap apa yang Anda rasakan dengan cara verbal dan berikan kesan blak-blakan. Tetapi, Anda condong tak sabaran dan cepat marah. Kelebihannya, Anda gampang kuasai satu pelajaran dengan cepat. Baiknya Anda belajar lebih menahan diri supaya bisa lihat suatu permasalahan dari sisi lain.

3. Rounded dan Egg-shaped 

Bila Anda kenal dengan seorang yang selalu tampak ceria dan ramah, mungkin Anda tengah bertemu dengan yang memiliki kuku tipe rounded serta egg shaped ini. Mereka adalah orang yang disukai beberapa orang, aktif dan mempunyai banyak inspirasi. Namun yang memiliki kuku kedua jenis ini berkesan mudah bicara pada orang lain hingga terlihat berpotensi untuk membocorkan rahasia orang lain. Dibandingkan jenis yang lain, yang memiliki kuku jenis ini gampang bergaul dengan beberapa orang.

4. Squarish shaped 

Yang memiliki kuku bertipe kotak ini condong serius serta kaku. Mereka mudah terasa terganggu akan hal-hal kecil. Tetapi mereka adalah orang yang telaten dan berani. Bila Anda yang memiliki kuku tipe ini, Anda dapat mencoba untuk lebih fleksibel serta enjoy dalam melakukan hidup ya, Ladies. Uniknya, dengan cara kebetulan banyak pria mempunyai kuku type ini lho.

5. Triangular serta Inverted Triangle shape 

“Eh, saya mempunyai ide ini nih! ”, “Gimana bila kita …? ” adalah ungkapan-ungkapan yang sering dilontarkan oleh yang memiliki kuku tipe segitiga ini. Tidak heran, mereka yaitu beberapa orang yang penuh inspirasi dan suka memerhatikan detal yang kadang ditinggalkan orang lain. Tetapi mungkin saja mereka sangatlah sensitif, tak dapat mentolerir keputusan bersama dan sedikit sukai memaksa. Mereka mudah merasa jengkel pada orang yang terlampau nyaman dan lakukan beberapa hal lewat cara mereka sendiri.

6. Almond shaped 

Anda mempunyai imajinasi yang kuat serta senantiasa tulus pada orang di sekitar Anda. Anda yaitu orang yang sopan, namun bila ada yang mengusik Anda tidak sungkan-sungkan untuk menindaknya serta saat itu juga beralih jadi seseorang pemarah. Saat Anda tengah terasa seperti ini, tambah baik tenangkan diri sesaat supaya bisa memecahkan masalah dengan lebih bijak ya.

7. Sword shaped 

Pekerja keras adalah gelar yang layak dianugerahkan untuk yang memiliki kuku jenis ini. Mereka bakal berusaha keras untuk meraih tujuan, sekalipun itu adalah hal yg tidak Anda sukai. Tetapi Anda condong individualis serta sukai bekerja bersama. Anda juga condong tak sabar bila bertemu dengan beberapa orang yang terlampau enjoy dan berdaya saing rendah. Bila Anda yang memiliki kuku tipe ini, baiknya Anda lebih perbanyak hubungan dalam tim karena akan banyak hal yang lebih mudah ditangani bersama tim dari pada memaksa diri sendiri terus-terusan.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment