Di Share Ya,Woww Ternyata Anda Bisa Putihkan Gigi dalam Waktu 3 Menit Kalau Tau Caranya.

Memiliki gigi putih dan bersih, mungkin saja menjadi dambaan setiap orang. Pasalnya, dengan gigi yang putih membuat senyum kita lebih percaya diri, terlebih bila pekerjaan yang Anda lakukan selalu berhubungan dengan orang lain.

Ada cara-cara yang dapat Anda gunakan, untuk memutihkan gigi. Dari mulai menemui dokter dan lakukan perawatan yang mahal dan cukup lama, sampai bersihkan gigi secara rutin dengan menyikatnya.

Tetapi, bila Anda tak memiliki waktu yang lama. Salah satu langkah tersebut dapat Anda lakukan untuk memutihkan gigi, hanya dengan cuka apel. Dan akhirnya amat cepat, cukup tiga menit dalam satu hari maka gigi putih bisa jadi impian Anda.

Cuka apel terbuat dari fermentasi buah apel, yang kaya pektin dan mineral utama. Cuka sari apel juga bersifat obat. Dan dipakai dalam banyak obat tradisional untuk penyembuhan berbagai masalah kesehatan, termasuk memutihkan gigi.

Mengapa cuka apel bermanfaat untuk memutihkan gigi?

Pertama-tama, cuka apel adalah 'agen' pembersih yang kuat, yang membantu melindungi nilai pH mulut. Ini sangatlah berguna untuk menyingkirkan noda dan memutihkan gigi Anda, dan untuk menyembuhkan penyakit gusi yang dikarenakan oleh bakteri mulut.

Langkahnya sangatlah mudah, encerkan cuka apel dengan air dalam perbandingan 1/2 sendok teh cuka apel untuk secangkir air. Simpan dalam botol kaca kecil. Kocok kombinasi bahan itu lalu berkumurlah tiap-tiap pagi hari selama tiga menit. Lantas, sikat gigi Anda seperti biasa setelah itu.

Lakukan ini dengan teratur untuk menyingkirkan noda pada gigi, dan gigi putih bisa jadi milik Anda. Tingkat keasaman cuka apel bisa mengakibatkan kerusakan enamel gigi, jadi pastikan untuk mencapurnya dengan takaran seperti di atas.

Janganlah pakai langkah memutihkan gigi ini terlalu sering, setidaknya tidak lebih dari sekali dalam satu hari untuk melindungi enamel Anda.

Resep ini di lansir dari situs healthyfoodteam. Mudah-mudahan bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment