Ingin Mencegah Kanker,Stroke Dan Terlihat Awet Muda? Rajin Minum Ini Solusinya.. !!

Teh hijau saat ini makin banyak digemari oleh masyarakat. Rutinitas minum teh hijau nyatanya mempunyai begitu banyak manfaat untuk tubuh kita. Tak banyak orang mengetahui terdapat banyak manfaat minum teh hijau setiap hari. Sampai kini hanya di ketahui bahwa teh hijau memang di kenal juga sebagai minuman yang menyehatkan, melindungi jantung dan juga sebagai antioksidan.

Manfaat lain dari meminum teh hijau adalah :

Mencegah kanker 
Mencegah resiko terjadinya penyakit kanker. Polyphenol yang ada dalam teh hijau adalah antioksidan paling mungkin. Dimana dia mencegah penyebaran dan pertumbuhan sel kanker dalam darah. Sebagian riset temukan bahwa orang yang minum teh hijau dengan cara berkala dapat mengurangi resiko kanker payudara, perut, usus, atau kanker prostat.

Perawatan kulit 
Teh ini adalah antiseptik alami untuk menangani gatal serta bengkak-bengkak. Simpan sejumput teh hijau pada kulit yang alami radang, terbakar cahaya matahari, noda kehitaman ataupun di kelopak mata, dan rasakan kesejukannya.

Melindungi kulit 
Melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari penyebab kanker kulit. Itulah penyebab kenapa Anda lihat banyak beberapa produk kecantikan seperti tabir surya atau pelembab yang terbuat dari teh hijau.

Menstabilkan tekanan darah 
50 % orang yang konsumsi teh hijau, jarang terkena tekanan darah tinggi di banding mereka yg tidak pernah meminumnya. Nyatanya polyphenols-lah yang berjasa sekali lagi. Mereka dapat melindungi pembuluh darah supaya tak mengecil dan penambahan tekanan. Teh hijau dapat juga menurunkan kadar cholesterol dan mencegah terjadinya stroke.

Menjaga daya ingat 
Teh hijau nyatanya dapat melindungi penurunan manfaat otak. Mereka yang minum dua gelas satu hari terlepas dari permasalahan kognitif di banding mereka yang jarang meminumnya. Teh ini mengandung antioksidan tinggi yang dapat melawan radikal bebas yang menyerang otak, penyebab penyakit Alzheimer dan Parkinson.

Awet Muda 
Makin sehat arteri, makin tampak muda dan sehat Anda yang mengonsumsinya. Sekurang-kurangnya 10 ons teh hijau yang dikonsumsi sehari-hari, dapat mengabsorbsi arteri dari keunggulan lemak dan cholesterol.

Turunkan berat badan 
Minum teh hijau dapat membantu sistem pembakaran kalori hingga bisa turunkan berat badan.


 (Sumber : lienaaifen. com, www. nwipp-newspapers. com dan dari berbagai kumpulan artikel)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment