Mengulas Tuntas Khasiat Kulit Semangka Bagi Tubuh dan Kecantikan,Mulai Dari Dapat Mengeluarkan Cacing Di Usus Sampai Dapat Melembutkan Kulit.

Mungkin saja sebagian dari anda mengira kulit semangka yang keras tak mempunyai manfaat apa pun. Sebagian orang konsumsi semangka hanya daging buahnya saja. Memanglah daging buah dari semangka mempunyai kesegaran yang sangatlah luar biasa lantaran kaya akan air mineral alami yang dapat menyingkirkan dahaga dan mengatasi dehidrasi. Tetapi bukan hanya daging buah dari semangka yang kaya akan manfaat, kulit semangka nyatanya juga mempunyai manfaat dan khasiat yang sangatlah baik untuk tubuh kita.

Ada banyak sekali manfaat kulit semangka yang dapat kita peroleh dan berikut adalah beberapa diantaranya : 

Kaya akan zat antioksidan.
Membantu keluarkan amonia dari hati.
Citrulline yang terdapat dalam kulit semangka bisa mensekresi asam nitrit untuk vasodilatasi (pelebaran pembuluh darah).
Mencegah infeksi kandung kemih.
Mengeluarkan cacing usus.

Itulah manfaat penting dari kulit semangka yang dapat kita peroleh dengan mengonsumsinya sehari-hari secara teratur.

Khasiat Kulit Semangka Untuk Kecantikan 

Di atas adalah beberapa khasiat dan manfaat kulit semangka untuk kesehatan kita. Tetapi, selain untuk kesehatan bagi anda khususnya wanita yang mempunyai permasalahan mengenai kecantikan dapat juga memanfaatkan kulit semangka ini yaitu dengan memanfaatkannya juga sebagai masker. Pemakaian masker semangka ini dapat kembalikan kesegaran wajah sesudah melakukan aktivitas selama seharian. Diluar itu, masker semangka ini dapat dapat melembutkan kulit, membuka pori – pori yang tersumbat akibat kotoran, debu ataupu bekas kosmetik anda. Itulah manfaat kulit semangka yang dapat anda peroleh dengan memanfaatkannya juga sebagai masker kecantikan anda, selain alami juga menyehatkan. Untuk itu, mulai saat ini anda dapat memakai kulit semangka yang sudah anda makan untuk dimanfaatkan sebagai masker alami.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment