Mudah-mudahan Bermanfaat! Begini Cara Mengobati Hepatitis,Kolesterol Dan Untuk Anti Diabetes Dengan Daun Kersen,Berbagi Itu Indah.


Selain mempunyai buah yang nikamat untuk disantap serta kaya akan manfaat daun buah kersen juga tak kalah bakal manfaatnya, kandungan gizi yang ada di dalam daun buah kersen dipercaya bisa menjadi obat alami yang sangatlah efektif untuk mengatasi berbagai permasalahan kesehatan yang sedang anda alami.

Khasiat dan manfaat daun kersen :
Di bawah ini adalah beberapa khasit dan manfaat daun kersen untuk kesehatan, yaitu :
 
Obat hepatitis 
Ambillah sebagian gram daun kersen yang masih tetap segar, cuci hingga bersih, lalu potong-potong, setelah itu jemur sampai kering, kemudian masukkan kedalam toples untuk penyimpanan, untuk penyajiannya seduh satu sendok (seperti menyeduh teh) lalu minum 2 x satu hari, dengan rutin.
 
Obat kolestrol 
Masalah kolestrol dapat juga diatasi dengan memakai daun kersen, langkahnya pertama siap duan genggam daun kersen fresh, basuh hingga bersih lantas rebus dengan tiga gelas air hingga mendidih serta airnya menyusut jadi satu gelas, minum tiga kali satu hari.
 
Anti diabetes 
Pertama siapkan daun kersen segar 50-100 gr, bersihkan hingga bersih lantas rebus dengan satu liter air hingga mendidih dan airnya menyusut jadi setengahnya, minum 2 kali satu hari.
 
Demikianlah pembahasan kita kesempatan ini perihal khasiat dan manfaat daun kersen mudah-mudahan pembahasan kesempatan ini bermanfaat dan bisa menaikkan pengetahuan kita bakal tumbuhan obat. " Salam sehat "
NB : Buat anda yang muslim baiknya membaca Basmallah saat sebelum mengkonsumsi ramuan di atas
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment