Ajaib,Tolong Di Baca Agar Tak Menyesal.!! Bersihkan Hati,Ginjal Dan Pembuluh Darah Anda Cukup Dengan 4 Sendok Ramuan Ini!! BEGINI CARA MEMBUATNYA!!


Ilmuwan popular Rusia mengungkap, cukup konsumsi empat sendok makan obat ajaib ini, dan kanker bakal hancur. Resep dari profesor Rusia, Hristo Mermerski, dianggap juga sebagai obat revolusioner yang telah menyembuhkan ribuan orang dari kanker.

Gabungan ini bisa bersihkan pembuluh darah, sangatlah cocok untuk melindungi kesehatan jantung, tingkatkan kekebalan tubuh dan membersihkan hati dan ginjal.



Ramuan ini bisa dapat tingkatkan fungsi otak dan memori, membuat perlindungan dari serangan jantung dan stroke. Banyak yang mengemukakan bahwa, ini adalah obat terbaik untuk seluruh jenis kanker.

Bahan :

-15 buah lemon BIO segar
-12 siung bawang putih segar
-1 kg madu
-400 gr gandum berkecambah (gandum muda yang masih hijau)
-400 gr kenari segar

Cara Membuat Gandum :

Dalam satu wadah, letakkan 400 gr gandum, lantas tuangkan air dan biarkan mengendap. Setelah 10-12 jam, saring menggunakan kain kasa bersih, bersihkan kembali gandum dan saring lagi dengan kain kasa.

Letakkan gandum yang telah dikeringkan dalam wadah dan diamkan selama 24 jam. Lalu, Anda bakal memperoleh kecambah gandum dengan panjang 1-2 milimeter.

Langkah Membuat Ramuannya :

Giling berbarengan gandum, kenari dan bawang putih yang sudah dikupas. Giling lima buah lemon dengan kulitnya serta campur semuanya bersama-sama. Peras 10 buah lemon sisanya dan campur dengan sisa gabungan hingga rata. Imbuhkan madu dan aduk dengan sendok kayu, lantas tuang ke wadah. Diamkan di almari es selama 3 hari, lalu Anda bisa mulai mengonsumsinya.

Ketentuan Pakai :

Ramuan ini mesti dikonsumsi 30 menit saat sebelum sarapan, makan siang, makan malam dan saat sebelum tidur. Apabila Anda memakainya untuk mengobati kanker, konsumsi satu sampai dua sendok makan tiap-tiap 2 jam.

Profesor Mermerski mengemukakan bahwa, resep ini dapat menanggung hidup Anda sehat, menyembuhkan kanker, melindungi kesegaran tubuh, awet muda dan berenergi.

Dokter juga menyampaikan, ” Obat ini memiliki kandungan seluruhnya vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat serta lemak nabati. Diluar itu, ramuan ini bisa dapat tingkatkan kekuatan seluruhnya organ dan kelenjar, yang bisa melindungi tubuh supaya terus sehat dan mengarah untuk menyembuhkan kanker seutuhnya. ”

Sumber : Healthy Tips Portal
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment