AJAIB,TOLONG SHARE YA, TERNYATA KHASIAT JENGKOL BISA MEMBUNUH SELKANKER GANAS 10.000 KALI LIPAT DARI KEMOTERAPI .

Jengkol bernama latin Archidendron pauciflorum adalah spesies pohon berbunga dalam keluarga kacang, Fabaceae, yang tumbuh di Asia Tenggara. Walau mempunyai bau yang kuat, jengkol adalah makanan popular di Indonesia, dan juga dikonsumsi di Malaysia, Myanmar, dan di Thailand Selatan. Jengkol dapat konsumsi dengan cara mengkonsumsinya langsung sebagai lalapan, rendang, digoreng, disemur, emping jengkol dan lainnya.



Nyatanya jengkol merupakan buah ajaib yang dapat membunuh sel kanker 10. 000 kali lebih kuat dari KemoTerapi. Mengonsumsi jengkol membuahkan banyak kebaikan, namun yang paling menarik adalah efek yang dihasilkan pada kista dan tumor.
Buah ini adalah obat yang dapat dibuktikan mampu melawan nyaris seluruhnya jenis kanker.
Jengkol dikira juga sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri dan jamur dapat dibuktikan dari baunya yang kuat.
Efektif pada parasit internal dan cacing, dpt mengatur tekanan darah yang terlampau tinggi & bermanfaat juga sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup.

Sumber info menarik ini datang dari Institute of Health Sciences, 819 Sweden Penelitian Biosains. L. L. C. Cause Street, tempat satu diantara produsen obat didunia yang menyampaikan bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium yang dilakukan mulai sejak th. 1970, terungkap bahwa :
Jengkol dapat menghancurkan beberapa sel kanker ganas di 12 kanker, termasuk juga kolon, payudara, prostat, paru-paru dan pankreas.
Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali lebih baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, biasanya dipakai di dunia, memperlambat perkembangan sel kanker.
Dan bahkan juga yang lebih mengagetkan : type terapi dengan ekstrak Jengkol cuma menghancurkan beberapa sel kanker ganas dan tak mempengaruhi sel-sel sehat.

Tetapi dianjurkan janganlah konsumsi jengkol terlalu berlebih di satu waktu. Jengkol dalam jumlah terlalu banyak bakal jadi agak beracun lantaran ada asam jengkol, asam amino, yang mengakibatkan djenkolism (keracunan jengkol). Gejalanya berbentuk nyeri spasmodik dan obstruksi kemih. Keadaan ini terlebih memengaruhi laki-laki

Sebarkan berita baik ini, mudah-mudahan bermanfaat. Bersyukurlah untuk yang biasa makan Jengkol...



Sumber : cetro. asia
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment