PENTING Silahkan Di Share.!!Cara Ampuh Meningkatkan Metabolisme Di Dalam Tubuh Hanya Dalam Waktu 5 Detik Saja ,Begini Caranya...


Refleksi lembut di tubuh Anda bisa memengaruhi organ, kelenjar, dan setiap bagian dari tubuh Anda dengan merangsang daerah refleks atau poin dari kaki, tangan, wajah dan telinga.

Ada beberapa ribu saraf di seluruhnya tubuh, dan di kaki saja terdapat 15. 000 saraf. Itulah alasan kenapa efek refleksi sangatlah nyaman serta menenangkan untuk tubuh Anda.

Cukup pakai ibu jari atau telunjuk, tekan selama lima detik pada tujuh titik dibagian telapak kaki ini serta Anda akan merasakan keajaibannya.


Refleksi bisa membuat Anda jauh lebih baik. Bila Anda sedang mencoba untuk turunkan berat badan, atau berupaya melakukan gaya hidup sehat, refleksi ini sangat menolong Anda. Rangsangan di daerah kaki Anda yang dipertunjukkan dalam gambar akan berikan korelasi segera dengan kelenjar, organ dan system saraf yang akan membantu Anda merasa lebih baik.

Daerah hipotalamus (di luar jempol kaki) : mengontrol nafsu makan dan haus.
Tirod (bawah jempol kaki) : mengatur metabolisme di tubuh Anda.
Usus besar serta usus dari sistim pencernaan (dekat sisi bawah kaki di pusat tunggal) : membantu meredakan kembung.
Surya pleksus atau diafragma (di bawah bola kaki) : untuk mengurangi stres.
Kelenjar adrenal (dekat tepi segi dalam kaki di pusat tunggal) : membantu melindungi serta tingkatkan daya serta membakar kalori.
Hipofisis atau master gland (pusat jempol kaki) : merangsang sekresi dan menyeimbangkan hormon dari semua kelenjar yang lain.
Rangsangan sistem kemih : membantu melepas retensi air.

Semoga Berguna.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment